-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Dirasuki penari Jaipong Di sekolah

Generating Link...
loading...
loading...
Panggil saja saya evelyn dan ini baru pertama kali saya post cerita hantu dan langsung saja ke cerita. Pada waktu saya kelas 6 SD ini adalah kejadian yang di alami teman saya, teman saya mengalami kejadian aneh di sekolah. Pada waktu jam istirahat tepat pada pukul 09.00 saya, j (nama inisial), dan berberapa teman saya ingin ke kantin dan tiba-tiba kami melihat tingkah j aneh.
Dia menari-nari layaknya penari jaipong dan pandanganya lurus ke arah depan dan melotot ke arah kami. Kami pun mulai ketakutan dan merinding, setelah berberapa detik j menatap kami, j langsung mengejar kami dengan pandangan yang mengerikan. Kami pun berlari ke kantor guru dan melaporkan kejadian ini dengan guru yang ada disana dan guru-guru langsung menyadarkannya dan memegang tangannya dengan erat.
Tapi j melepaskannya dan menari-nari tarian jaipong persis sekali dengan penari jaipong
Hasil gambar untuk hantu jaipong 
 dan guru-guru membacakan ayat kursi dan dia berteriak kesakitan, dan berberapa saat kemudian dia sadar dan guru-guru menceritakan kejadian yang menimpanya dan guru guru menelepon orang tuanya dan orang tuanya datang ke sekolah dan salah satu guru bertanya tentang hal ini.
Dan ternyata ayahnya memiliki benda gaib di rumahnya. Setelah meminta ayahnya untuk menyuruh benda gaib tersebut pergi dari rumahnya mengunakan orang pintar, tidak ada lagi kejadian yang menimpa j lagi. Sekian cerita dari saya yang ingin berteman silakan follow Instagram saya. Maaf bila kurang seram atau kurang nyambung karena ini cerita pertama saya

loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List