-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Kisah Nyata Pesugihan Aneh Tetanggaku

Generating Link...
loading...
loading...
Kisah ini dikirimkan oleh pembaca http://hantuceritaa.blogspot.co.id/ yang tidak ingin disebutkan namanya. Adapun kebenaran dari cerita ini kami serahkan kepada anda untuk menilainya. Sebelumnya editor telah mengedit lokasi dan tempat tinggal dari si pengirim yang meminta kepada kami untuk tidak menyertakan nama dan alamatnya, karena ia takut bahwa aib tetangganya ini diketahui oleh semua orang. Semoga kita bisa mengambil ilmu dari kisah ini.

Hai sahabat dan pembaca  
Cerita Hantu
, saya akan share kepada anda sebuah kisah nyata tentang pesugihan yang dilakukan oleh tetangga saya. Nama saya adalah Anto ( Samaran ) dan nama tetangga saya adalah Rudi ( samaran ). Kami tinggal bersama di satu lingkungan tempat tinggal. Rudi ini sendiri sudah 10 tahun lebih menjadi tetangga saya. Ada banyak perubahan yang signifikan saya lihat dari segi ekonominya.

10 tahun yang lalu saya melihat Rudi masih kesulitan dalam mencari ekonomi. Namun sekarang hal itu sudah berubah, tidak hanya sanggup membeli sepeda motor, Rudi juga sanggup untuk membeli mobil yang menurut saya memiliki harga yang cukup mahal. Tidak ada sebenarnya kecurigaan saya terhadap perubahaan yang terlihat pada kondisi ekonomi dari Rudi. Kecurigaan saya timbul sejak beberapa bulan yang lalu saya mendengar sesuatu yang aneh setiap jam 1 malam dari rumah Rudi.

Pertama sekali mendengar suara tersebut, saya hanya berfikir jika televisi milik mereka lupa untuk dimatikan. Seperti ada suara nenek tua yang sedang berbincang-bincang. Saya berfikir jika suara tersebut tentu berasal dari televisi milik Rudi. Keanehan muncul saat Rudi membalas suara tersebut. Rudi teriak-teriak dengan sangat kuat. Saya semakin curiga dan mencoba untuk mengetuk pintu dari Rumah Rudi untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.

Kisah Nyata Pesugihan
Ilustrasi Pesugihan

Saat saya akan melangkahkan kaki menuju rumah rudi, tiba-tiba saya mendengar suara Rudi tertawa cekikikkan. Aneh, tadi suaranya teriak-teriak seperti seorang yang sedang marah. Tapi sekarang saya mendengar suara Rudi tertawa terbahak-bahak. Setelah kejadian tersebut kecurigaan saya tentang pesugihan yang dilakukan oleh Rudi semakin kuat.

Beberapa minggu setelah kejadian tersebut, saya berniat untuk pergi ke luar kota pagi-pagi sekali. Dan pada saat itu lah saya terkejut melihat Rudi menaburkan bunga melati keseluruh halaman rumahnya. Benarkah beliau melakukan pesugihan ? Allahulam.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List