-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Kisah Mistis Rumah Sakit Glenn Dale

Generating Link...
loading...
loading...
Kisah Mistis Rumah Sakit Glenn Dale oleh SegiEmpatKisah Mistis Rumah Sakit Glenn Dale oleh SegiEmpat
Salah satu tempat yang selalu melekat dengan kisah mistis adalah rumah sakit. Secara akal sehat tentu rumah sakit sebenarnya cukup jauh dari kesan mistis pasalnya sebagaimana kita tahu rumah sakit adalah tempat untuk mengobati mereka yang sedang mengalami masalah kesehatan. Tapi dengan alasan tertentu rumah sakit harus diakui sebagai tempat angker, seperti rumah sakit Glenn Dale.
Rumah sakit Glenn Dale yang berada di Maryland, Amerika Serikat ini sebenarnya menjadi salah satu rumah sakit dengan fasilitas terlengkap. Bahkan rumah sakit ini pun memiliki 23 bangunan yang masing-masing dikhususkan untuk menangani penyakit tertentu. Namun sejak ditutup tahun 1981 yang hingga sekarang ini sama sekali tidak dirawat menjadikan Glenn Dale sebagai salah satu rumah sakit paling angker di dunia. Seseram apa kisah mistis rumah sakit Glenn Dale?

SEJARAH KELAM

Berdiri pada tahun 1934 rumah sakit Glenn Dale langsung menjadi rumah sakit dengan fasilitas terbaik. Namun seiring dengan waktu rumah sakit ini mulai dialihkan sebagai tempat karantina para penderita tuberkolosis alias TBC dengan kisah sejarah yang sangat kelam.
Kisah Mistis Rumah Sakit Glenn Dale oleh SegiEmpatMenurut kisahnya setelah rumah sakit dijadikan sebagai pusat karantina, rumah sakit ini mulai diselimuti dengan kengerian. Bagaimana tidak, sejumlah tenaga medis justru melakukan berbagai eksperimen yang mengerikan hingga ratusan pasien yang tadinya hanya mengalami TBC justru mengalami depresi yang berujung dengan gangguan kejiwaan.
Aksi kejam saat bereksperimen pada pasien akhirnya terhenti setelah ribuan pasien memberontak dengan membutuh para dokter dan tenaga medis yang hanya beberapa diantaranya berhasil lolos. Namun tidak bagi para pasien, ketatnya penjagaan justru membuat mereka mendekam hingga meninggal di dalam rumah sakit, sejak saat itu rumah sakit pun mulai penuh dengan kejadian mistis.
Sekarang ini para aparat kepolisian memang telah melakukan pengamanan ekstra di rumah sakit ini. Tapi jika mereka sudah berada di dalam pihak kepolisian tidak akan mencari mereka lagi meski mereka membutuhkan bantuan. Hal tersebut tentu menjadi alasan tersendiri bagi pihak kepolisian.

TEROR HANTU

Kisah Mistis Rumah Sakit Glenn Dale oleh SegiEmpat
Kisah Mistis Rumah Sakit Glenn Dale oleh SegiEmpatMeski tidak sedikit orang yang meragukan kisahnya, namun banyak pula diantara mereka yang benar-benar yakin jika rumah sakit Gleen Dale sangat mengerikan. Konon hampir semua orang yang berani memasuki gedung menyebut jika rumah sakit ini dipenuhi dengan aura-aura mistis yang mengerikan. Bahkan lainnya menyebut jika di salah satu ruangan tepatnya pada sebuah lorong yang berada di bawah tanah yang diduga dulunya menjadi tempat eksperimen sering terdengar suara-suara tawa dan tangisan minta tolong yang misterius. Tidak hanya itu mereka juga pernah melihat sosok penampakan hantu yang mengintip dari dalam salah satu ruangan dan menghilang misterius.
Hal tersebut pula yang disebut dalam legenda dimana seorang polisi menghabiskan seluruh pelurunya menembaki tembok yang kosong dan saat ditemukan petugas tersebut hanya berdiri dengan tatapan mata kosong dengan tubuh yang pucat dan basah dengan keringat.

THE GOATMAN

Salah satu kisah mistis lainnya dari rumah sakit ini adalah sosok hantu yang dikenal dengan nama ‘The Goatman’ yaitu perwujudan setengah manusia dan setengah kambing. Di duga dulunya dia adalah salah satu korban eksperimen yang dikubur tidak wajar di halaman belakang rumah sakit. Kini konon hantunya sering kali terlihat berjalan bebas di sekitar areal rumah sakit.
Yang berani silahkan tonton video penelusuran rumah sakit Gleen Dale di bawah ini:
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List