-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Cerita Misteri Gunung Merapi Yang Angker 2019

Generating Link...
loading...
loading...
Gambar terkait
Gunung Merapi merupakan salah satu gunung yang paling aktif di Indonesia yang terletak di pulau Jawa. Secara administratif terletak di dua daerah di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Indonesia. Terletak di kawasan Merapi DIY di Kabupaten Salman, sementara di pusat Jawa Gunung Merapi di Magelang, Boyolali dan Klaten. Gunung ini memiliki tinggi 2,930 MDPL memiliki banyak cerita misterius yang menarik untuk dicatat. Cerita ini muncul berkaitan dengan beberapa tempat yang terletak di kawasan Gunung Merapi.

Sufi tempat di daerah Gunung Mirabi

Hutan di kawasan Gunung Merapi
Sama halnya dengan hutan yang ada di dataran rendah, dan hutan di kawasan Gunung Merapi juga daerah tinggi dan ditumbuhi pohon. Namun, beberapa hutan yang ditemukan di daerah Merapi masyarakat dianggap sebagai tempat suci yang digunakan oleh Roh untuk merumput mereka seperti Patuk hutan Hawks. Selain itu, masyarakat juga percaya bahwa ada sebuah hutan di dalamnya, ada harimau putih seperti suci milik kakek-nenek Merapi adalah di hutan Blumpang.
Hasil gambar untuk gunung merapi hantu
Gunung Wutoh
Penonton diyakini berada di Wutoh Gunung Merapi dan istana. Portal ini seharusnya ditunggu oleh seorang tokoh wanita yang indah Roh-roh nasional yang bernama Nyai Gadung Jasmine. Cerita-cerita mistis yang beredar bahwa sosok Jasmine Nyai Gadung sering muncul dalam mimpi penduduk lereng Gunung Merapi sebagai tanda-tanda erupsi Gunung Merapi. Banyak penduduk mengklaim bahwa mereka telah pernah bermimpi bertemu dengan Jasmine Yi Gadong dan letusan pagi Keesokannya.

Boach pasar
Bubrah pasar adalah tempat favorit untuk para pendaki ngecamp atau mendirikan tenda karena daerah ini adalah yang terdekat dengan Anda dari puncak Gunung Merapi. Kisah misteri yang paling terkenal di Gunung Merapi daerah adalah cerita tentang keangkeran dari pasar Bubrah. Komunitas dan pendaki yang menghabiskan setelah malam di pasar percaya bahwa tempat itu adalah tempat Roh-roh yang miring dari Merapi untuk membeli dan menjual operasi seperti aktivitas manusia di pasar. Tidak jarang, pendaki mendengar aktivitas tawar Roh-roh yang ada di sana.

Selain pasar dan Roh, kisah mistik lain yang beredar harus berhati-hati dalam bertindak atau mengatakan jika ada. Tidak dilarang melakukan buruk dan mengatakan tidak sopan karena jika Anda lakukan kemudian Roh-roh yang ada akan menjadi marah dan jangan ragu untuk menculik manusia.
Hasil gambar untuk gunung merapi hantu
Ruang bawah tanah Kaladem
Kubah Kaladem yang di Merapi benar-benar memiliki fungsi mirip dengan bungker lain gudang-yaitu sebagai perlindungan dari bahaya awan panas lava dan panas. Di awal tahun 2006, ada dua relawan yang meninggal di gudang. Sejak saat itu, kisah jahat telah diterbitkan yang setiap sore menangis suara dari dalam gudang anggur.

Garuda Beck
Puncak Garuda adalah puncak tertinggi Gunung Mirabi. Itu adalah pengetahuan umum bahwa beberapa waktu yang lalu ada seorang pendaki yang terjatuh ketika gambar di atas Selfi. Dalam gambar tidak terlihat sangat mirip dengan ketinggian Garuda, sementara masyarakat percaya bahwa puncak boleh jatuh pada letusan gunung Garuda Merapi 2010 tahun yang lalu. Sejak foto didistribusikan, banyak cerita yang misterius telah menyebar di masyarakat.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List