-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Cerita Hantu Di Atas Atap (Horror)

Generating Link...
loading...
loading...
Itu adalah malam yang sejuk, pohon-gemerisik. Sinar harapan terakhir keturunan matahari perlahan-lahan menghilang ke dalam kegelapan. Bersiul angin bergegas melalui jendela kamarku dan di luar, lonceng banyak yang mengelilingi rumah kami mulai binar seperti alarm diabaikan. Kamarku dibangun ke atap rumah kami, langit-langit saya terdiri dari dua dinding pertemuan pada titik-membuat Prisma menonaktifkan yang mencegah siapa pun yang berdiri ke ketinggian penuh mereka. Tempat tidur berbaring di sudut terjauh di Kamar, pintu masuk yang dibuat sebuah lubang di lantai. Dari pembukaan ini, tangga kayu panjang membentang ke tanah, berdiri tiba-tiba di tengah-tengah ruang utama. Meskipun berjalan di kamarku diperlukan kaki bengkok atau membungkuk kembali, Kamar luas dan lama dan dimiliki tertentu menghibur aura, yang ditekankan dengan pattering lembut hujan yang baru saja mulai.
Hasil gambar untuk hantu di atas atap
Tetes hujan, penyayang dibandingkan dengan musim, panas mengetuk melawan sedikit terbuka kaca jendela seperti peri kecil yang meminta untuk masuk. Menuruni tangga, suara-suara teredam lolos televisi, yang ayahku dimaksudkan untuk menonton, dan membuntuti ke kamarku. Ia hampir pasti telah jatuh tertidur di depannya. Kurangnya komentar tanpa filter Tenis memberikan bukti untuk ini. Mengetahui aku tidak akan dapat untuk jatuh tertidur dengan perangkat masih di, aku keluar dari tempat tidur untuk mengakhiri itu adalah bertele-tele. Aku berlutut atas untuk membuat perjalanan ke tangga ketika tiba-tiba suara membuatku kaget. Mencari di atap. Posum, tidak diragukan lagi. Mereka selalu menangkap saya terkejut. Seperti yang saya merendahkan diri turun dari tangga tangga tertinggi, lantai kamar saya datang ke garis mata saya. Di bawah tempat tidur, aku menyaksikan berbulu, tidur massa kucing aduk di suara sama yang membuatku kaget. Mu tidak akan mengganggu.
Hasil gambar untuk hantu di atas atap
Tangga creaked seperti itu selalu lakukan sebagai aku turun ke lorong remang. Berjalan diam-diam di sekitar sudut terhadap yang berkedip-kedip televisi, saya terkejut untuk menemukan ruang lounge benar-benar kosong.  Pintu belakang Kamar, yang mengarah ke halaman depan, telah dibiarkan terbuka. Angin yang kuat yang tercurah, menciptakan sebuah simfoni setan bunyi genta lonceng di taman. Tidak ada yang belum memiliki terkunci rumah untuk malam. Aku berjalan ke pintu pertama, hitam malam menatap ke arahku, seperti pintu masuk ke alam lain. Luar hanya bunyi genta lonceng, menyebutkan dalam angin. Saya menutup pintu dan mengunci kunci. Lalu aku berpaling ke televisi remote, tergeletak di tanah seperti mainan ditinggalkan, dan dimatikan kekuatan. Keheningan penuh kamar.

Prihatin dengan kelalaian orangtuaku, aku berjalan ke pintu kamar tidur mereka.

"Mum?" Aku memanggil.

Lambat, berat mendengkur diberikan dalam respon.

Aku memutar bola mataku dan menuju ke pintu belakang dekat dapur, mana bunyi genta lonceng yang menggantung di bawah teras jatuh ke satu sama lain seperti balita mencoba perkusi. Angin melolong selamat tinggal sebagai saya menarik menutup pintu.

Sekembalinya ke kamar saya, saya disambut kucing saya yang telah akhirnya terbangun. "Kasihan," pikirku. Dia ingin pergi menjelajahi pada malam seperti ini. Tapi Minim dibesarkan kucing rumah dan akan tetap satu untuk keseluruhan serangga perburuan dan diinduksi diri comas. Ketika aku kembali ke tempat tidur, hujan terus derai lembut di atap, tidak lebih dari satu meter di atas saya. Aku mengambil buku dan mulai membaca, seperti Minim mengintip di jendela terdekat dengan tempat tidur, terpesona oleh tiba-tiba tetes air.
Hasil gambar untuk hantu di atas atap
Beberapa saat kemudian, hujan tiba-tiba meningkat tekanan, diikuti oleh celah petir dan kemudian mereda kembali adalah pattering shower. Segera setelah itu, tiga berturut-turut poni terdengar dari atas, seperti besar tetes hujan es. Minim bereaksi segera. Matanya melebar dan ekor berkobar sebagai dia berlari ke tepi tempat tidur saya. Aku menurunkan buku saya dan mengintip atas ke ujung kamarku mana suara berasal dari. Kecuali untuk hujan, ada keheningan sebelum scuttling suara terganggu istirahat. Itu mirip dengan suara-suara yang membuat posum, hanya setiap langkah terpisah. Itu seolah-olah sesuatu yang jauh lebih besar sedang berjalan di atap. Minim mulai mondar-mandir bolak-balik dengan telinganya tegak, mencoba untuk mencari tahu mana yang di atap dipimpin. Tapi kemudian berhenti. Aku pergi ke jendela terdekat tempat tidur saya dan melihat dari pembukaan. Bulan itu masih cukup cerah, memungkinkan saya untuk membedakan bentuk atas cerobong asap, antena televisi dan sebagian besar dari sisi kanan atap, mana suara berasal dari. Tapi aku melihat tidak ada yang lain. Posum tidak, tidak ada burung dan tentu saja
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List