-->
Ads Kiri Khusus Desktop

jalanan angker di babakan siliwangi,bandung

Generating Link...
loading...
loading...
siliwangi, adalah salah satu jalan yang terkenal angker di Bandung. Daerah dikatakan ada terkenal hantu seorang gadis kecil, dan ada juga kadang-kadang adegan boneka Panda pada bentuk.

Latar belakang ini terkait dengan insiden kejadian yang adalah hit dan run pada tahun 1981. Tapi sejauh kebenaran cerita telah tidak telah meyakinkan. Gadis kecil dengan keluarganya hendak menikmati makan malam di jalan-jalan Celangi. Setelah ia memarkir mobil, keluarga yang hendak menyeberang untuk mendapatkan rumah makan. Tapi di tengah-tengah persimpangan setengah jalan ada mobil melanjutkan kencang sehingga tumbukan tidak bisa tak terelakkan.
Hasil gambar untuk jalan angker
Salah satu keluarga dilarikan ke rumah sakit, tapi dikatakan telah menderita luka serius sampai orang muda akhirnya meninggal. Selama perawatan Anda meminta boneka favorit nya. Tetapi bahkan terakhir nafas Uci boneka tidak ditemukan baik.

Selanjutnya, pohon itu digantung di tempat brosur wayang untuk memperingati peristiwa tragis. Saya sebutkan beberapa boneka yang tergantung di sukacita hantu gadis itu. Ia sudah pasti tidak boneka di jalan.

Sementara sekitar Restoran, sekali ada benar-benar ada restoran. Tapi hari restoran telah ditutup dan bangunan juga sudah meninggalkan akan diberikan. Inilah sebabnya mengapa tempat ini telah menjadi salah satu mistik tempat wisata sangat populer.

Teori
Situs, jalan di Babakan Celangi memungkinkan rentan untuk kecelakaan. Hal ini karena jalan meningococcal dengan permukaan jalan yang tidak rata.
Hasil gambar untuk jalan angker
Jika menelusuri dari sudut pandang supranatural, beberapa orang percaya bahwa fakta bahwa makhluk supernatural yang hanya sering tampak alami. Namun oleh masyarakat sekitar terkait sebagai seorang anak, karena itu adalah sebuah cerita untuk menggeneralisasi adalah cara ini.

Selain itu, di daerah kecelakaan Restoran mantan, adalah benar-benar banyak  "penghuni ". Sehingga dikatakan bahwa ia pasti berhantu. Tetapi jika mesin karena Roh gadis kecil? Sepertinya tidak.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List