-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Cerita Horor Mantan Napi Part 1 2019

Generating Link...
loading...
loading...
Bagian 1
Ayahku menghabiskan 14 tahun yang terkunci di belakang pintu baja tebal dari Barry Telford negara lembaga pemasyarakatan terletak tepat di luar Texarkana, Texas. Baru saja saya mengambil minat dalam gelap peristiwa yang telah terjadi kepada berbagai anggota keluarga dan duduk untuk meminta dia jika dia punya cerita atau pengalaman dia bisa berbagi tentang waktu ia menghabiskan dipenjara, apa pun yang ia tidak berbagi dengan saya sebelumnya setiap mengerikan.
Hasil gambar untuk hantu di penjara
Saya sangat senang dan ngeri dua jam dia terungkap beberapa benar-benar dingin dan cerita-cerita yang mengerikan. Aku hanya akan membiarkan Anda tahu sekarang bahwa beberapa dari cerita ini adalah grafik dan jika Anda memiliki perut yang lemah saya akan menyarankan Anda untuk tidak membaca lebih lanjut. Selama sisa Anda, aku tidak akan jarang rincian dan saya akan meletakkannya persis seperti ia meletakkan mereka kepada saya.

Ayah saya dikirim ke Telford unit beberapa bulan setelah ulang tahunnya 21, dihukum 20 tahun untuk perampokan bersenjata. Ini adalah sebuah penjara keamanan maksimum yang dirancang untuk menahan sebagian besar anggota geng dicurigai dan kekerasan penjahat.

"Hari pertama adalah total kejutan ke sistem Anda. Yang dilucuti dan rongga mencari masuk dan keluar dari setiap kamar, Anda memiliki waktu tidur, Anda waktunya di menu, dan dilemparkan ke dalam sel dengan 3 narapidana lain memberitahu Anda aturan rumah dan susun yang adalah milik Anda. Kemudian meletakkan tempat tidur malam pertama... itu adalah ketika itu hits Anda bahwa ini adalah rumah, bahwa ini adalah hidup Anda sekarang. Dari sesuatu yang saya ingat, bahwa perasaan ketidakberdayaan dan keputusasaan, bahwa hilangnya kebebasan, yang adalah bagian yang paling menakutkan dari penjara."

Dia mengatakan kepada saya bahwa sebagai bulan berlalu Anda terbiasa dengan rutinitas Anda, Anda mulai membutuhkan struktur, bahkan menginginkan hal itu. Dia mengatakan dia memutuskan untuk membuat yang terbaik dari itu, belajar seperti banyak keterampilan sebagai dia bisa, dan tetap sibuk sebanyak mungkin. Salah satu keterampilan kejuruan ia memungut pipa, dan segera menjadi tukang ledeng di rumah untuk membangun ''.

Sekarang cara penjara diatur adalah bahwa ada Gedung A dan B-bangunan. Di dalam setiap bangunan ada 10 sel rumah, setiap rumah sel berisi 12 sel-sel yang dapat terus mana saja dari 1 untuk 4 narapidana. Di setiap sel house adalah kamar Rec mana sel-sel yang semua terbuka hingga dan ini adalah di mana para tahanan menghabiskan sebagian besar waktu luang mereka.
Hasil gambar untuk hantu di penjara
Selain rumah-rumah sel setiap bangunan juga berisi beberapa sayap soliter, label dari 'A-Seg' 'Z-Seg'.

' Ketika saya pertama kali ada, semua orang terus bercanda bahwa jika aku melangkah keluar dari barisan para penjaga akan mengirim saya ke am-Seg.' Suatu hari saya mengapa meminta seorang teman, yang sudah terkunci selama 15 tahun sudah ketika aku sampai di sana, orang-orang terus berbicara tentang saya-Seg' dan tidak ada sayap seg lain. "

"Lihat," temannya berkata kepadanya, "orang-orang yang telah diperpanjang masa inap m hanya tidak datang kembali yang sama, beberapa tidak kembali sama sekali. Para penjaga tahu itu, itu sebabnya mereka selalu mengisi M terakhir, atau menempatkan baru orang-orang di sana yang mereka pikir mungkin akan pengacau. Malam m dan Anda akan tindakan Anda berdiri tegak real cepat. Aku belum pernah ada diriku sendiri, tetapi saya berbicara dengan beberapa narapidana yang memiliki dan mereka berdua mengatakan hal yang sama, sesuatu yang jahat yang hidup di tempat itu."

Jadi seperti saya katakan, ayah saya telah menjadi tukang ledeng panggilan di untuk Gedung A. Dia bilang itu sekitar 6 bulan ke pekerjaan ketika ia nya pertama kali perjumpaan dengan M-Seg.

"Setiap kali toilet dihentikan atau sesuatu bocor penjaga akan hanya mengetuk pintu saya dan membawa saya ke masalah. Itu sekitar jam jenis hal, aku tidak keberatan meskipun, ada alasan untuk keluar dari sel baik-baik saja oleh saya. Plus Anda mendapatkan sel Anda sendiri karena Anda akan datang masuk dan keluar di semua jam malam dan hari jadi itu sebuah merembes bagus juga. Anyway, satu malam ada ketukan di pintu dan penjaga bilang, ' berpakaian Rashell, kami membutuhkan Anda di seg.' Aku bangun, penjaga membuka pintu dan kita mulai menuju seg."

"Itu adalah kekacauan yang nyata di sana, saya telah melihat banyak kotoran di hari tapi ini gila..." penjaga mengatakan kepada ayah saya ketika ia membawanya menyusuri koridor penghubung, "pastikan Anda memakai sarung tangan dan booties, Rashell."

Ayah saya penasaran dan meminta penjaga apa yang telah terjadi.

"Looney-toon menonton bunuh diri, kurasa entah bagaimana harus telah menyelinap dalam sepotong logam. Lihat, aku tidak mengatakan ini, tapi aku tidak ingin Anda untuk menjadi terkejut ketika Anda sampai di sana. 'Gila' memotong alat kelamin sendiri. Dia melemparkan zakarnya di jalankan, tapi kami tidak dapat menemukan penisnya, dan itu adalah di mana Anda datang."
 Hasil gambar untuk penjara seram
Ketika mereka mencapai tujuan mereka tidak lain penjaga berdiri di luar dengan seorang narapidana yang memegang pel menunggu untuk membersihkan setelah ayah saya selesai. Ayahku bilang ketika mereka membuka pintu untuk M-Seg hampir menerawang gelap, empat atau lima remang-remang lampu overhead berlari menyusuri lorong tapi tampaknya bertindak lebih seperti lampu sorot dan memberikan cahaya praktis tidak ambient. Dia mengatakan ada jejak darah yang mengarah ke arah belakang koridor. Setiap blok seg memiliki sel-sel 14 dengan pintu baja padat. Pintu setiap memiliki jendela kecil yang bisa dibuka dan ditutup dari luar dan celah nampan yang orang harus telah digunakan untuk melemparkan zakarnya keluar. Ketika ia mendekati dia bisa melihat bahwa darah berlari dari sel menjelang akhir blok melalui celah kecil di bawah pintu.

"Buka 13," penjaga berteriak untuk pengawal lain di belakang jendela kaca yang mengendalikan kunci elektronik.

"Ketika saya pergi ke sel aku tidak percaya seberapa banyak darah tidak. Pada dinding dan langit-langit, pad kasur seluruh disiram di dalamnya... Toilet adalah banjir sampai penuh dan itu tampak seperti itu penuh dengan darah. Saya menggunakan cangkir untuk mentransfer air berdarah ke ember sampai saya bisa mulai untuk melihat siluet sesuatu di bawah air. Aku bisa melihat segepok besar kertas toilet jadi saya menariknya keluar dan duduk di lantai. Aku tahu sesuatu yang di dalamnya. Ketika aku mulai perlahan-lahan mengungkap gumpalan, semua dari sudden aku mulai mendengar ini suara yang datang dari ventilasi udara, 'tunk tunk tunk,' itu terdengar seperti seseorang merangkak atau mencoba untuk menyelinap melalui mereka hampir, saya tidak berpikir banyak pada saat tapi aku akan kembali itu kemudian. Anyway, saya membuka gulungan kertas dan cukup yakin orang pecker adalah di sana."

Penjaga mengambilnya dan menjatuhkannya dalam kantong es dan sesudah ia memastikan toilet memerah ia mulai terkemuka ayah saya kembali ke pintu masuk M Seg.

"Ketika kami mendapat menyusuri lorong menunggu pintu keluar untuk membuka semua lampu keluar."

"Kotoran," bergumam penjaga, "melawan dinding narapidana."

"Aku berdiri kembali ke dinding," ayah saya terus, "dan ketika para penjaga mencoba untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi saya mendengar suara itu di ventilasi lagi. Itu berasal dari sel saya hanya datang dari,

'' tunk tunk tunk...'

"Aku tidak tahu apa itu tapi itu memberi saya ini mengerikan merasa, dan ketika saya berdiri di sana saya menyadari semakin keras dan lebih cepat dan lebih dekat kepada saya.

' ' tunk... tunk... tunk, tunk, TUNK, TUNK, TUNK.'

"Kedengarannya seperti apa pun adalah bahwa ventilasi sekarang pada sprint mati tepat pada kami, penjaga mencoba untuk mengabaikan hal itu tapi aku bisa mengatakan ia mendengar terlalu karena ia terus menengok ke belakang lewat bahunya dan mulai berteriak penjaga di balik kaca.

"' Hei! Hei!' - TUNK, TUNK, TUNK - 'buru-buru dan mendapatkan sialan pintu terbuka!' - TUNK, TUNK, TUNK -

"Sama seperti kebisingan di lubang bangun bagi kita, lampu kembali dan pergi diam. Membuka pintu dan penjaga punya kita keluar dari sana secepat dia bisa. Beberapa hari kemudian aku melihat narapidana yang sedang menunggu bertugas petugas kebersihan malam itu dan bertanya kepadanya jika ia telah melihat apa-apa. Dia bilang dia melihat mereka roda seorang pria yang berlumuran darah keluar di atas tandu dan bahwa ia berteriak-teriak tentang 'orang di ventilasi' dan bahwa orang itu kepadanya untuk melakukannya."

Ayahku juga bertanya kalau ia pernah mendengar apa-apa di ventilasi sementara ia menyapu, tapi dia mengatakan kepada ayah saya dia tidak mendengar apa-apa, tetapi bahwa ia menemukan logam orang dari 13 telah digunakan untuk memotong sendiri.

"Itu dimakamkan di darah," orang mengatakan, "hal yang sekuat juga, tampak seperti sepotong pecahan peluru yang dipotong dari udara duct logam."

Kisah selanjutnya ayah saya berbagi dengan saya lebih grafis dan menakutkan dalam arti apa manusia mampu.

"Kami mendapatkan orang-orang baru yang berpikir mereka akan menjadi keledai yang buruk sepanjang waktu. Kadang-kadang ia bekerja untuk mereka dan waktu lain tidak. Ada banyak serius geng di BTU, dan kadang-kadang Anda mendapatkan seorang pria yang berasal dari geng jalanan lokal yang tidak benar-benar memahami bagaimana kekerasan geng besar ini terdapat. Seperti mereka 'bermain' geng untuk terlihat keren, seperti anak-anak bermain polisi dan perampok, masalahnya adalah bahwa mereka berpikir orang lain yang hanya 'bermain' geng terlalu atau sesuatu.







 "Tetap kami memiliki ini satu orang, Ricky, datang dan semua orang tapi dia tahu itu akan berakhir buruk baginya. Dia adalah orang Hispanik muda ini, dan dia berpikir kota kecil geng saingan langsung geng lain Hispanik, MS-13. Dia akan mengutuk keluar dan tidak menghormati mereka di depan semua orang saat chow dan di lorong-lorong dan berteriak pada anggota-anggota mereka yang akan lulus selnya.
Hasil gambar untuk penjara seram
"Ia hanya berada di sana seminggu, beberapa para tua-tua yang mencoba mengatakan kepadanya bahwa ia diperlukan untuk menenangkan diri sebelum dia mendapat sakit tapi Ricky keras kepala dan hanya tidak mendengarnya.

"Yah satu hari selama makan malam ruang chow adalah tenang dan Ricky adalah tidak terlihat. Meja saya dipecat pertama dan seperti yang kami buat jalan kami kembali ke rumah sel kami kita berpaling sudut untuk melihat Ricky berlumuran darah tersandung terhadap kita, lengan dibungkus di sekitar perutnya.

"Ia adalah benar-benar telanjang, besar patch kulitnya memotong dari tubuhnya mana ia telah. Kedua matanya yang muncul keluar dari soket mereka dan hanya menggantung ke tanah. Sisi kepalanya menyerah di mana mereka telah berjalan tengkoraknya sampai matanya keluar. Ketika ia datang mendekat, aku bisa melihat dia memegang ususnya di tangannya.

"Bagian terburuk bagi saya adalah bahwa ia tidak meninggal selama itu, dia sadar untuk setiap pukulan dan memotong setiap... Dia hanya tertatih-tatih up aula di kami petunjuk menangis dan bertanya,

"' Mengapa saya tidak bisa melihat? Mengapa saya tidak bisa melihat?'

"Ia pingsan dan pingsan beberapa detik kemudian, dan meninggal di sana di kaki kami. Mereka tidak pernah tahu siapa yang melakukannya... "

Baik-baik saja aku akan berbagi satu cerita lain ayah saya berbagi dengan saya saya menemukan agak menyeramkan, karena ini adalah mendapatkan cukup panjang.

Sekitar tujuh tahun ke tugasnya di penjara ayahku berkata melalui serangkaian keadaan dia akhirnya harus menginap malam di M-Seg. Gedung A sedang direnovasi dan diperbaiki dan sebagai akibatnya mereka yang mengirimkan narapidana ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di seg dalam gelombang.

Well sudah tahun sejak ayah saya telah jarang digunakan M-seg dan dia telah meyakinkan dirinya bahwa ia adalah hanya mendengar hal-hal malam itu. Mereka mengarah tahanan satu sel pada waktu dan mentransfer mereka ke pelbagai seg blok. Ayah saya sel pada akhir dan ia selnya dirinya sehingga ketika mereka ditransfer padanya dia tidak disertai dengan narapidana lain. Kecewa nya semua seg blok telah diisi, kecuali M, yaitu.

Mereka membawanya ke ujung m dan membuka pintu untuk 14, iaitu tepat di sebelah sel. orang telah memotong sendiri di semua orang tahun lalu.

"Semuanya beres sampai lampu keluar. Itu benar-benar gelap di sana, tiap sel memiliki hal cahaya malam kecil di atas toilet tetapi ianya tidak cukup untuk melihat atau membaca atau menulis. Pokoknya itu begitu gelap saya pikir satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah pergi tidur. Tapi sepanjang malam aku terus mendengar pria di sel sebelah saya berbicara untuk dirinya sendiri. Cara sel mengkonfigurasi ventilasi membawa sedikit kebisingan ke sel berdampingan. Ventilasi sendiri berada tepat di kaki bayi kecil di setiap sel. Orang akan duduk di samping mereka untuk berkomunikasi dan melewati waktu selama stints soliter tetapi orang ini tidak berbicara kepada saya, dia adalah seperti dia berbicara untuk dirinya sendiri dan mulai untuk benar-benar memakai saraf saya. Aku menggedor pada lubang dan mengatakan kepadanya untuk tetap tapi dia hanya terus berbicara suara ini whispery, dan kedengarannya seperti dia sedang bernyanyi hal yang sama berulang-ulang tapi aku tidak bisa tahu apa yang ia katakan. Aku meletakkan telingaku sampai dengan ventilasi untuk mencoba dan melihat apa yang ia katakan dan rambut saya berdiri di belakang kepala saya ketika saya bersumpah Allah aku merasa napas di telingaku jelas seperti hari aku mendengar dia berbisik ,

"'Aku ingat kamu, aku ingat kamu, aku ingat kamu.' ini selaras melodi yang panik.

"'Baik Anda tidak ingat apa-apa ketika aku bash kepala Anda jika Anda tidak mengikuti itu di sana,' saya mengatakan kepadanya.

"Semua dari sudden suaranya mendapat sedikit lebih keras dan marah dalam nada,

'' Saya akan celah tenggorokan Anda, saya akan celah tenggorokan Anda, saya akan celah tenggorokan Anda.'

"Aku sedikit gugup tapi aku sudah mendengar banyak lebih buruk setelah bertahun-tahun di penjara jadi aku hanya mengatakan kepadanya fuck off dan memutuskan aku akan membiarkan penjaga menghadapinya di pagi hari. Baik pagi datang dan ketika penjaga membawa saya sarapan saya saya mengatakan kepadanya jika ia tidak melakukan sesuatu tentang cowok menjaga saya sepanjang malam di 13 yang.
Hasil gambar untuk penjara seram
"' Apa yang Anda berbicara tentang Rashell? Anda adalah satu-satunya orang di M seg,' penjaga mengatakan kepada saya sebagai berlari menggigil tulang punggungku.

"Malam itu segera setelah cahaya keluar bisikan mulai lagi, dan kali ini aku membatu.

"' Saya akan celah tenggorokan Anda. Saya akan celah tenggorokan Anda. Saya akan celah tenggorokan Anda...'

"Bisikan juga lebih agresif saat ini, lebih jelas. Kemudian semua tiba-tiba mereka pergi dari berbisik ke dalam guttural jeritan,

"' SAYA AKAN CELAH TENGGOROKAN ANDA! SAYA AKAN CELAH TENGGOROKAN ANDA! SAYA AKAN CELAH TENGGOROKAN ANDA SIALAN!'

Aku ketakutan begitu buruk aku jatuh dengan saya dan scooted di lantai sampai saya merasa saya kembali menabrak dinding menentang ventilasi udara. Ketika mata saya datang ke fokus dalam horor mutlak saya melihat siluet kepala secara langsung di dalam lubang. Aku tidak bisa tahu fitur itu tetapi saya melihat mata itu. Mereka penuh dengan kebencian dan kemarahan dan mereka terkunci tepat ke saya. Cepat dan keras dia hanya terus berteriak-teriak bahwa ia akan celah tenggorokanku, sebagai ventilasi casing mulai bergetar. Sekarang ventilasi pergi lurus ke atas di saluran untuk saluran utama kemudian kembali ke sel berikutnya melalui saluran lain, sehingga Anda tidak dapat melihat ke dalam sel tetangga Anda dari sel Anda. Itu berarti apa pun ini... hal... itu, ia tepat di dalam lubang saya... Aku melompat dan menggedor keras seperti saya bisa mengatakan penjaga di pintu baja.

"' Membantu! Tolong! Seseorang!'

"Seorang penjaga datang berjalan menyusuri lorong dan segera setelah dia meluncur membuka pintu jendela ventilasi pergi diam.

"'Anda harus mendapatkan saya keluar dari sini, sesuatu yang di ventilasi,' aku memohon.

"Saya terkejut penjaga tidak protes permintaan saya. Sebaliknya dia hanya mengatakan kepada saya untuk menggantung ketat untuk kedua dan kemudian mengklik radio dan berkata,

"'Perlu sel yang terbuka untuk transfer dari M seg,' dia berhenti untuk kedua kemudian membungkuk kembali ke radio dan hanya berkata, 'ia adalah kembali.

"Dia membuka pintu dan membawaku ke koridor dan seperti yang mereka lakukan sepanjang waktu kita diikuti oleh suara yang akrab di ventilasi,

' ' Tunk... tunk... tunk...'

"Saya telah melihat dan mendengar banyak tahun saya, tidak banyak mendapatkan di bawah kulit, tapi aku gemetar seperti daun sepanjang jalan dari M-seg... Saya tidak berpikir aku menarik napas sampai aku berjalan keluar pintu blok dan mendengar mereka menutup di belakang saya. Saya akhirnya bekerja mengumpulkan keberanian untuk meminta yang menjaga apa sih pada ventilasi tersebut.

"' Aku tidak tahu, Rashell. Sipir akan memberitahu Anda bahwa tidak ada dalam ventilasi tersebut. Semua yang saya dapat memberitahu Anda adalah bahwa apa pun itu, ini jahat.'"

Bagian 2

Ayahku mengatakan ia memiliki tiga pekerjaan utama selama masa kerjanya di Telford, yang pertama adalah sebagai tukang ledeng panggilan, yang kedua adalah menjaga boiler turun di ruang boiler dan hal terakhir yang ia lakukan sebelum dibebaskan untuk mengurus dan melatih anjing pelacak. Cerita ini pertama berlangsung selama waktunya dengan anjing pelacak.

"Aku sudah cukup baik dengan para penjaga. Setelah bertahun-tahun dengan wajah lama yang sama Anda mengembangkan sebuah persahabatan hampir. Orang-orang dengan perilaku yang baik pula, banyak orang melihat para penjaga sebagai musuh dan hanya benar-benar seperti untuk membuatnya sulit pada diri mereka sendiri.

"Saya mencoba untuk melihat di penjara sebagai tempat kerja saya dan pengawal sebagai rekan kerja saya dan pengawas. Ini membantu saya untuk berpikir tentang seperti itu, perhatianku dari fakta bahwa aku berada di kandang, ditambah Anda diizinkan kebebasan lebih ketika para penjaga menyukai Anda.

"Itu tidak jarang untuk para penjaga yang sudah ada beberapa saat untuk memperlakukan kita orang-orang yang melakukan serius waktu lebih seperti setara dari mereka akan memperlakukan banyak penjaga rookie. Di penjara menghormati diterima oleh tahun tidak judul dan lencana.

"Seperti yang saya katakan, saya telah membuat teman-teman dengan pejabat senior di kandang dan ketika pekerjaan membuka setelah salah satu pengajar tetap hounds memiliki anjing dia biarkan aku mengisi posisi.



"Saya feed dan melatih anjing setiap pagi dan lagi akhir setiap malam. Mereka hanya melekat monitor kaki kaki saya dan biarkan aku menjalankan anjing melalui daerah berhutan berpagar di besar. Saya akan mengatur kendala dengan dummies, pergi keluar dan menyembunyikan mereka di pohon atau di lubang yang menandai bau mereka di berbagai tempat sepanjang jalan.

"Pada awalnya mereka memiliki banyak masalah dan akan mendapatkan terganggu oleh jenis kebisingan atau bau hewan, tapi setelah beberapa saat mereka yang sangat baik saya tidak bisa mengelabui mereka tidak peduli apa yang saya coba.

"Kadang-kadang para penjaga akan aku menyembunyikan diriku. Saya akan memanjat pohon, melompat ke yang lain, kencing pada beberapa daun, ganda kembali dan kembali lagi, apa-apa untuk memecahkan jejak bau. Tapi terkutuk jika mereka tidak menemukan saya. Tidak ada banyak yang telah saya lakukan dalam hidupku di luar karena kau anak laki-laki yang saya bangga, tapi pria itu aku bangga anjing-anjing.

"Jadi satu malam kami lakukan berjalan dalam kegelapan, yang kami berlatih dari waktu ke waktu. Aku keluar pertama dan saya menyembunyikan beberapa dummies, empat atau lima dari mereka, dan kemudian aku menyembunyikan diriku sendiri. Objek dari permainan adalah bagi mereka untuk menemukan saya dan tidak pergi setelah boneka yang saya akan menggosok anjing makanan atau feromon pada, barang-barang yang anjing domestik akan menuju tepat untuk.

"Setelah saya menyembunyikan orang terakhir saya berputar kembali menggunakan semua trik saya biasa dan menemukan pohon pendakian bagus mana saya memutuskan untuk berkemah di. Dari sana aku hanya menunggu untuk mendengar mereka booming barks ledakan melalui pohon-pohon.

"Tentu saja bukan sepuluh menit berlalu dan aku sudah bisa mendengar mereka menggonggong mendekati saya di. Saat ini saya mencari di sekitar untuk melihat jika aku bisa melihat mereka belum. Kemudian dari sedikit cara di kejauhan, mungkin tiga puluh yards dari saya, saya bisa melihat mereka berputar-putar pohon melalui kabut dan kegelapan.

"Saya pikir itu akan sebentar sekarang bahwa mereka akan berada di dasar pohon saya membiarkan penjaga berlari di belakang mereka tahu mana aku berada. Tapi... untuk mengejutkan saya mereka hanya tinggal mana mereka menggonggong atas pohon yang salah.

"Saat itulah aku melihatnya, bentuk seorang laki-laki sekitar dua puluh kaki di cabang-cabang pohon hounds berputar-putar.

'' Saya tidak menaruh bodoh di pohon itu, menurut saya?' Saya bertanya pada diri sendiri.

"Itu gelap ketika saya menyembunyikan mereka, jadi mungkin aku menduga, tapi seberapa tinggi itu... Aku tidak menaruh bodoh lebih dari sepuluh kaki dari tanah dan hal ini adalah sampai dua kali lebih tinggi. Aku hanya bisa membuat keluar siluet terhadap cahaya bulan. Saya melihat itu dibentuk mirip dengan seorang pria tapi tidak persis seperti seorang pria. Tungkai itu tampak terlalu lama, dan mereka hanya berjuntai lemas dan lemas seperti itu mengangkangi cabang kaki menggantung dari kedua sisi.

"Saat itu saya hampir jatuh bertengger saya ketika itu kepala pindah dan sekarang tampaknya menatap langsung pada saya. Itu mulai memiringkan kepala itu perlahan-lahan dari kiri ke kanan berulang. Kemudian semua sekaligus berhenti bergerak sepenuhnya sebelum meningkatkan salah satu lengan panjang dan dengan tangan yang penuh dengan jari-jari yang harus setidaknya kaki panjang, ia mulai melambaikan tangan saya...

"Hatiku berdebar, aku mengklik gelang pergelangan kaki saya 3 kali menunjukkan kepada para penjaga ada masalah. Beberapa saat kemudian, tegang dengan saya menatap pada hal ini dan itu menatapku, aku mendengar para penjaga berteriak kepada saya dan memanggil anjing mati datang dari arah saya terbelalak, tepat di belakang hal di pohon. Itu harus dengar mereka juga, karena aku bersumpah untuk Anda memutar kepala itu sepenuhnya mundur dan menatap ke arah para penjaga datangnya bersamaan melambaikan tangan saya sepanjang waktu.

"' Di sini! Sini! Saya di sini!,' aku berteriak keluar mengambil mataku dari makhluk untuk dua mungkin tiga detik. Aku bisa melihat membunuh senter berseri-seri keluar dari hutan depan mandi karpet daun di bawah di kilau kuning. Aku mendongak kembali ke pohon mana itu, tapi itu hilang.

"Ketika saya mengatakan penjaga apa yang kulihat, mereka mengira aku bercanda atau hanya melihat hal-hal tetapi senior petugas, S.O. Chaney, mengatakan dia telah melihat sesuatu yang terlalu. Mereka radio di H.Q. berpikir seorang narapidana mungkin pada longgar dan penjara seluruh melanjutkan segera kuncian untuk melakukan hitungan hanya untuk menemukan bahwa tidak ada yang hilang.

"Sementara mereka melakukan penghitungan dalam diriku dan para penjaga lima keluar di kandang hanya berdiri di sana menunggu untuk apa-apa untuk kembali saya ke sel saya.

"'Mungkin itu seorang sipil,' Aku ingat salah satu dari mereka menunjukkan.

"'Aku pernah mendengar tentang banyak orang mencoba untuk keluar dari penjara, tetapi siapa yang di bumi akan ingin untuk istirahat di?' salah satu penjaga bertanya retoris.

"'Laporan orangutan yang melarikan diri dari kebun binatang?' bercanda lain seperti sisa mulai tertawa.

"'Orangutan tidak terbang,' sela S.O. Chaney dalam jelas terguncang tetapi pada waktu serius suara yang sama. Ia telah tenang sejak kita meninggalkan hutan dan ia ini terlihat gugup, mengenai di wajahnya.

"'Apa maksudmu?' menjawab penjaga bingung sebagai tawa tiba-tiba berhenti.

'' Lihat,' Chaney mendesah, 'orangutan tidak terbang, dan apa pun yang sebenarnya pada pohon itu... itu... terbang keluar dari sana, dan itu tidak burung sialan, baik...'

"Semua orang punya tenang dan suasana menjadi gelisah karena kita berdiri di luar kandang. Tak seorang pun memiliki jawaban yang masuk akal tentang apa itu bisa saja. Kami berhenti melakukan malam berjalan untuk sementara setelah itu, dan ketika kami mulai kembali aku tidak pernah pergi bahwa jauh ke dalam hutan lagi. Masih memberi saya menggigil untuk berpikir tentang."

Jadi sedikit berikutnya adalah beberapa hal yang ayah saya diberitahu oleh lifer, dan berkisar lebih creepy crawly menakutkan tapi saya pikir itu adalah semua menarik dan cukup aneh untuk berbagi.

"Salah satu dari orang-orang yang banyak digunakan untuk berkhotbah di Kapel adalah seorang pria bernama Terry yang melayani hidup untuk pembunuhan. Sebelum memeriksa untuk slammer dia adalah seorang dokter gigi, tetapi memandang dia sekarang Anda tidak pernah menebak pidana ini tato, mengeras dulu ini sedikit kerah putih, laki-laki kelas atas membilas gigi dan mengisi rongga.

"Entah bagaimana ia menemukan out salah satu teman-temannya telah bermain-main dengan istrinya. Tapi temannya tidak tahu dia tahu, lihat? Baik satu hari Terry mengajak dia ke kantor dokter gigi untuk beberapa pekerjaan gigi gratis.

"Ketika ia mendapat temannya di kursi ia mulai memompa dia penuh bahwa dokter tertawa gas seperti penggunaan dan mendengar Terry mengatakan itu dia memberinya hampir sialan seluruh botol. Anyway, setelah sekitar dua puluh menit pernapasan dalam gas ini, teman Terry's adalah dari itu. Dia pada dasarnya lumpuh, untuk semua maksud dan tujuan. Terry hasil untuk mulai menarik keluar guy's gigi satu per satu dan menjatuhkan mereka ke tenggorokan orang.

"Terry mengatakan temannya adalah terjaga sepanjang waktu hanya tertawa tak terkendali sementara air mata mengalir di pipinya, matanya membiarkan Terry tahu dia benar-benar menyadari apa yang terjadi. Tak lama kemudian ia mulai tersedak giginya sendiri dan ia suffocates hingga mati. Setelah semua orang menemukan tentang kasus Terry's mereka mulai memanggil dia, Dr Giggles.

"Setelah Kapel saya, Terry, dan beberapa orang lain akan bertukar cerita dan menembak kotoran dari waktu ke waktu. Satu minggu kita harus berbicara tentang beberapa hal-hal aneh kami telah melihat dan mendengar sejak datang ke penjara.

"Sekarang, Terry bekerja di infirmary melakukan semuanya dari mengakui dan pemakaian narapidana, untuk membantu dokter selama operasi, untuk menerapkan perban dan membantu mereka untuk toilet, hal-hal seperti itu. Dia telah melihat cukup banyak setiap cedera yang dapat Anda pikirkan, dari perkosaan, untuk penusukan, untuk overdosis, tidak ada banyak yang terkejut sejauh hal itu pergi.

"Pokoknya, dia mengatakan kepada saya tentang satu orang yang telah berhasil off dirinya dengan cara yang terkejut bahkan ol ' Dr cekikikan sendiri.

"'Orang putih kecil ini kurus akan dibawa dalam di atas tandu satu hari setelah runtuh dan merebut datang dari halaman,' Terry mengatakan padaku, ' dia berbusa dari mulut dan kejang-kejang sesuatu yang mengerikan. Saya telah melihatnya di sekitar sebelumnya, orang yang tenang, terus untuk dirinya sendiri, tidak pernah mendapat masalah apapun, seorang narapidana yang ideal.

"' Yah, Doc telah saya strip dia ke bawah dan kami mulai mencari lagu tanda atau di mana saja ia mungkin telah terjebak jarum, berpikir ini adalah mungkin overdosis atau beberapa jenis reaksi terhadap zat ilegal. Tapi kami mencari dia kepala hingga ujung kaki dan tidak menemukan tanda-tanda jadi segera kami mulai berpikir ia harus telah tertelan sesuatu.

"' Salah satu perawat menarik keluar jarum suntik dan mulai menggambar darah untuk menjalankan tes cepat chem dan yang telah ketika kami mendengar itu, suara ini, seperti mainan bayi, kecuali yang datang dari orang ini di atas meja. Kita semua hanya menatap satu sama lain mencoba untuk memastikan kita tidak hanya mendengar hal-hal dan bahwa orang lain bisa mendengar itu juga.

"' Jadi kami bersandar di tutup dan mulai mendengarkan mana itu berasal dari, orang masih gemetar keras seperti sebuah gempa 10.0. Saat itulah kita menyadari kebisingan yang datang dari bawah nya. Dua perawat flip dia atas dan gemeretak, tentu saja, mendapat lebih keras.

"'Doc, saya pikir itu akan datang dari pantatnya' Aku berkata tidak percaya apa yang saya katakan. Doc memiliki perawat split pipinya dan menusuk di sana sekitar satu inci dari nya brengsek, sialan Anda tidak, pada ekor ular berbisa.

"' Kita harus memanggil dalam kontrol hewan untuk menghapus ular dan dokter hewan lokal untuk anti venom, tetapi pada saat mereka sampai di sana orang meninggal di sana pada usungan.

"' Kontrol hewan mendapat di sana dan menarik rattler panjang kaki keluar dari keledai, dan tangan Tuhan, sialan itu masih hidup! Tapi itu mulut diikat menutup dengan sepotong benang, jadi kami tahu itu tidak menggigit dia seperti itu.

"'Doc melakukan x-ray pada mayat orang dan tidak satupun dari kita bisa percaya apa yang kita lihat. Ada ular kedua, dan itu telah membuat jalan itu sepanjang jalan ke usus lebih rendah. X-Ray menunjukkan bagian kedua dari benang juga, yang telah membuka dari mulut ular entah bagaimana dan kurasa ular hanya pergi ke kota dan mulai menggigit di bagian dalam orang ini. Kata dokter itu tampak seperti lebih dari 30 merek berbeda injeksi, dan bahwa ia adalah orang mati bahkan jika kita sudah anti racun dalam waktu.



Tunggu Part II
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List