-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Cerita Seram Tv Saya Berhantu

Generating Link...
loading...
loading...
Ada backstory tidak menarik di sini; Aku tidak membeli hal ini dari beberapa, seperti, menyeramkan garasi penjualan. Aku tidak mendapatkannya sebagai hadiah dari beberapa relatif terasing yang dua kali lipat sebagai cultist atau apa pun. TV dibeli di mal, untuk bercinta 's sake. Itu duduk di rak, biasa sebagai sesuatu. Itu adalah salah satu yang murah, juga. Apa-apa tentang cara terlihat akan menyarankan bahwa hal ini akan menjadi seperti mengacaukan-up seperti itu
Televisi baru saya memainkan pertunjukan dan program-program yang seharusnya tidak ada. Setidaknya, memainkan hal-hal yang aku belum pernah melihat di televisi reguler sebelum. Tak ada seorangpun akan pernah udara beberapa kotoran yang pernah kulihat hal ini mengenakan bagi saya.
Gambar terkait
Ketika aku membawa pulang sore ini, saya menghabiskan beberapa waktu yang main-main dengan hal itu, sebagai salah satu tidak ketika mereka membeli baru elektronik: mengaitkan kabel kabel, memastikan tongkat api saya bekerja baik-baik saja, dll, dll. Tapi ada satu hal yang tertangkap mata saya.

Kau tahu bagaimana setiap televisi memiliki menu "Sumber" yang memunculkan serangkaian pilihan? Aux, USB, HDMI 1, 2 HDMI, Semua itu? Baru ini TV saya memiliki semua itu, tapi ada satu tambahan lain "sumber" bahwa saya tidak pernah melihat atau mendengar tentang sebelum. Tidak disebutkan dalam manual sama sekali, dan saya tidak dapat menemukan apapun secara online yang dapat memberitahu saya apa. Ada tidak ada nama yang diberikan untuk sumber ini, sebagai menu di TV hanya merujuk sebagai "|||".

Ketika saya pertama kali dipilih "|||" -sumber, itu membawa saya ke sesuatu yang tampak seperti televisi kabel, tapi tidak ada yang seperti itu. Ada saluran, ya, tapi aku tidak berbicara TNT atau AMC atau semua itu-saya tidak berpikir apa-apa yang disiarkan pada "|||" -saluran akan diizinkan di TV kabel.

Izinkan saya untuk menjelaskan...

Saluran 32

Segera setelah aku memukul "|||", saya dibawa ke 32 Channel, yang ditayangkan semacam sitkom keluarga. Aku Biarkan bermain ketika aku mulai Googling penjelasan sumber tambahan ini, mencoba untuk mencari tahu apakah ini mungkin kesalahan produsen atau sesuatu yang serupa. Aku kebanyakan difokuskan pada membaca, jadi aku benar-benar tidak membayar perhatian ke menunjukkan bahwa aku telah meninggalkan pada, tapi garis tiba-tiba dibacakan yang membuat saya mengambil perhatian saya kembali ke TV:

"Hanya tempat apaan telah Anda saja?"

Pada sitkom yang ditayangkan, seorang ayah adalah cacian remaja laki-laki yang hanya telah menyelinap ke dapur di tengah malam. Anak-anak berdandan tetapi tampak berantakan, mungkin karena telah keluar berpesta. Segera setelah Bapa bersumpah padanya, penonton studio untuk pertunjukan tertawa.

"Saya —" anak mulai.

Bapa melenyapkan dia dari tengah. "Aku sudah menunggu di sini untuk Anda sepanjang malam sialan. Mana apaan memiliki Anda berada?"
Hasil gambar untuk Hantu DI tv
Hadirin di studio tertawa lagi.

Apa-apaan? Saya pikir, meletakkan telepon saya. Apa jenis Tampilkan Apakah ini?

"Saya... Aku berada di sebuah pesta,"mengakui anak.

Bapa, seorang pria berjanggut besar, mengambil berbahaya selangkah lebih dekat kepadanya. Matanya lebar dan manik. Anak mengambil langkah naluriah kembali. Reaksi tampak terlalu asli untuk sebuah komedi situasi.

"Partai," Bapa diulang. "Anda berada di sebuah pesta?"

"Ya, Dad, saya —"

Pria besar tangan menampar anaknya di wajahnya, membuat gemuk * gedebuk-* suara. Anak memberi tahu Cengking sakit dan shock, dan jatuh ke lantai dapur. Bapa berdiri di atasnya, praktis buih di mulut dengan kemarahan.

Dan, untuk yang ketiga kalinya, studio penonton tertawa.

"Saya minta maaf!" anak Ishak dari lantai. "Tolong berhenti! Saya minta maaf!"

Tetapi Bapa sekarang menendang dia tanpa henti. Punggungnya adalah kamera. Adegan memudar ke satu dengan jingle kurus, mengingatkan pada begitu banyak sinetron lain seperti rumah penuh atau masalah-masalah keluarga; kita sekarang berada di ruang tamu. Anak dari adegan sebelumnya duduk di sofa, berdarah dan memar. Seorang gadis muda, mungkin karakter adik, duduk di sebelahnya.

"Anda tahu Anda tidak bisa hanya menyelinap pergi seperti itu," gadis muda mengatakan untuk dipukuli anak laki-laki. "Ayah mendapat gila ketika Anda melakukan hal itu."

"Sakit itu begitu buruk." Anak dipukuli berkata, mulai tersedak sampai. Air mata menetes pipinya dari matanya memar. Hadirin di studio tertawa dan bertepuk tangan.

Apa-apaan yang sedang menonton? Itu ditembak dan berjangka waktu seperti itu seharusnya menjadi semacam acara keluarga komedi, tetapi segala sesuatu yang terjadi adalah mengerikan. Pada waktu itu, aku bertanya-tanya bagaimana hal itu mungkin bisa diberikan udara waktu.

Meskipun aku terganggu, aku juga sangat penasaran. Aku duduk di sofa dan menyaksikan episode acara ini mengerikan tepat ke ujungnya. Ada mungkin lima menit tersisa dalam episode, dan semua ini terdiri dari dua saudara kandung menangis dan mengakui bahwa mereka berharap mereka bisa melarikan diri ayah mereka.

Dengan setiap Isak dan penerimaan kesedihan dari dua karakter, hadirin di studio terus tertawa dan bertepuk tangan. Seperti seolah-olah penderitaan ini anak-anak miskin adalah hal paling lucu mereka telah pernah sialan terlihat.

Ketika kredit bergulir, lagu tema acara bermain-itu optimis dan riang gembira, seolah-olah premisnya telah tentang keluarga Gufi masuk ke pesta pora daripada sengsara
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List