-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Misteri Kematian Di Hotel - Cerita hantu terbaru 2019

Generating Link...
loading...
loading...
Anda tinggal di sebuah hotel? Mungkin beberapa pembaca memiliki tradisi mengatakan salam ketika memasuki ruang pertama ketika kosong. Kita dikatakan harus meminta izin terlebih dahulu, dan ada rasa takut bahwa ada  "penduduk " yang diam...

Hotel ini kadang-kadang juga mempertahankan sedikit cerita menakutkan. Cerita saat ini adalah salah satu kematian penduduk di Los Angeles, Amerika Serikat.

Elissa Lam, seorang gadis berusia 21 tahun, tinggal di Kanada, bepergian sendirian ke Amerika dan tinggal di Cecil Hotel, di Januari Januari 2013. Namun, pada akhir Desember/Januari, kematiannya dilaporkan, setelah orangtuanya tidak dapat menghubungi anak-anak mereka selama beberapa hari. Akhirnya, penelitian polisi mulai.

Cecil Hotel, Los Angeles
Hasil gambar untuk hantu hotel
Surveilans kamera dipasang di Lift dianalisis pernah. Polisi Los Angeles hanya dapat mengejutkan Anda untuk melihat video yang tertangkap. Mendaftar untuk itu aneh dan cenderung menyeramkan.

Video ini adalah sebuah CCTV menangkap terakhir kali Alicia terlihat, tepat pada 1 Februari Februari. Elisa melihat tekanan pada beberapa tombol, lalu keluar masuk Lift. Kemudian juga melihat ia sedang berbicara dengan seseorang, yang, omong-omong, tidak ditangkap oleh kamera. Beberapa terkesan bahwa dia adalah ketakutan karena orang lain mengikuti.

Alicia akhirnya menemukan
Hasil pencarian tidak menunjukkan hasil. Polisi apapun kewalahan mencari remah-remah remaja. Jadi mereka memutuskan untuk meminta bantuan dari masyarakat untuk mendapatkan bantuan, dan CCTV video ini dirilis sebagai panduan.
Hasil gambar untuk hantu hotel
Di sisi lain, hotel operasi masih berjalan lancar, jadi satu hari, beberapa narapidana mengeluh Hotel udara sedikit basah, rasanya aneh dan warna juga kabur. Bahkan warna air yang keluar kamar mandi adalah hitam, selama beberapa menit dan kemudian kembali ke awal. Manajemen hotel apa pun akhirnya menghubungi pemeliharaan untuk memeriksa apa yang menyebabkan 19 Februari.

Masalah air yang benar-benar terjadi selama seminggu tetapi penduduk laporan baru, mungkin karena lebih banyak warna dan bau air hari ini semakin merajalela. Itulah, mereka menggunakan air untuk mandi, sikat gigi dan seterusnya untuk sekitar satu minggu baru saja memeriksa.

Apa pihak pemeliharaan ditemukan akan membuat orang mual. Dari reservoir air raksasa empat di atap hotel, salah satu yang berisi membusuk tubuh manusia dan membengkak... Itulah Alicia hilang selama beberapa minggu.

Temukan Elissa Lam di Cecil Hotel

130221090724-02-Cecil-Hotel-0221-horizontal-Gallery

Teori-teori yang berbeda tentang penyebab kematian
Banyak teori yang timbul dari penyebab kematiannya. Beberapa lebih percaya ini kasus pembunuhan (oleh manusia atau hantu). Salah satu informasi adalah normal orang bisa tidak kepala ke tanah untuk tempat terkunci dan alarm diinstal. Hanya server yang memiliki kunci untuk mencapai mereka begitu, ada kemungkinan bahwa Elissa Lam dibunuh oleh seseorang yang memiliki akses.

Teori lain menunjukkan bahwa Elissa menyalahkan ini untuk bunuh diri. Video yang menunjukkan perilaku abnormal ini menunjukkan ia kerasukan.

Atau bahkan lebih ekstrem menyebutkan sekali lagi Elisa Lam memiliki koneksi dengan proyek pemerintah US bernama Lam-Elissa TB penelitian. Satu teori mengatakan dengan membunuh Elissa Lam, maka hasil pencarian Google akan lebih sulit untuk menemukan ini Elissa Lam-karena ditulis oleh Elisa kasus.

Hasil gambar untuk hantu hotel
Laporan resmi polisi
Penyebab kematian Elissa, koroner dan polisi diklasifikasikan sebagai kecelakaan. Koroner menyalahkan ini murni karena kecelakaan dengan latar belakang Alicia yang menderita kutub akut sebagai faktor mempengaruhi. Jadi tidak langsung, polisi hipotesis, Elisa yang memiliki penyakit. Karena kondisi mental tidak stabil, dia mendaki ke puncak Hotel, membuka tutup tangki, dan bunuh diri karena tenggelam di reservoir. Ini telah dibuktikan oleh perilaku aneh video direkam di video. Akses ke lantai atas disebutkan di atas melalui tangga darurat dikatakan tidak ditutup dan tidak waspada.

Namun, rahasia Elissa's resmi kematian adalah jawabannya. Tapi apa yang dapat diterima atau tidak, pembaca akan diidentifikasi. Sementara lain hal yang menakutkan adalah masalah air. Jika waktu berikutnya Anda mengunjungi hotel dan menemukan air di hotel aneh warna, Anda mungkin sudah tahu apa alasannya adalah...
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List