-->
Ads Kiri Khusus Desktop

7 Tempat Paling Berhantu Di Dunia

Generating Link...
loading...
loading...
Tidak ada yang mengalahkan cerita hantu yang baik pada Halloween, dan planet kita penuh dengan mereka: penampakan UFO di Transylvania, pembunuhan di kapal pesiar mewah, dan Roh berkeliaran di aula Istana Inggris. Tidak peduli di mana Anda mengunjungi, Anda yakin untuk menemukan semacam situs berhantu, serta tur hantu untuk pergi bersama-sama dengan itu. Tetapi bahkan jika Anda bukan penggemar kegiatan paranormal, beberapa lokasi yang paling seram masih bernilai waktu Anda, apakah untuk arsitektur yang indah, lokasi rahang-menjatuhkan, atau sejarah yang menarik. Di sini, 33 tempat paling berhantu di dunia Anda akan ingin mengunjungi setiap hari dalam setahun-tidak hanya pada 31 Oktober.


Château de Brissac, Brissac-Quincé, Prancis

Salah satu benteng tertinggi di seluruh Perancis, 7-cerita Château de Brissac mungkin paling dikenal sebagai rumah dari  "The Green Lady, " alias hantu Charlotte dari Perancis. Situs web Chateau tersebut bercerita tentang legenda Charlotte, putri Haram Raja Charles VII, yang dibunuh oleh suaminya setelah ia menemukannya berselingkuh. Dinamai untuk warna gaun ketika ia terbunuh, wanita hijau dapat ditemukan berkeliaran di ruang menara Kapel dan mengerang pada pagi hari.


Pemakaman la Recoleta, Buenos Aires


Anda tidak harus menjadi religius untuk dipindahkan oleh la Recoleta Cemetery, yang menampilkan ribuan patung, Mausoleum, gua dongeng, dan batu nisan yang rumit, serta tetap dari tokoh Argentina yang paling ikonik-Eva Perón. Jalan setapak dan labirin batu yang berbayang seindah mereka menakutkan, dan Recoleta memiliki beberapa legenda hantu. Salah satu cerita yang paling terkenal melibatkan David Alleno, mantan penggali kuburan dan pengasuh yang bekerja di pemakaman selama 30 tahun sebelum membunuh dirinya sendiri. Hari ini, orang laporan mendengar kunci alleno omongan sebagai hantu berjalan jalur saat fajar.




 Stanley Hotel, Estes Park, Colorado


Hotel Stanley yang megah dengan arsitektur Georgia dan bar wiski yang terkenal di dunia telah memikat wisatawan ke Estes Park sejak dibuka pada 1909, tetapi hotel ini mencapai tingkat ketenaran baru setelah menginspirasi Stephen King untuk menciptakan The Shining fiksi Overlook Hotel. Asosiasi yang menakutkan itu Selain itu, banyak Penampakan hantu lainnya dan musik piano misterius telah terhubung ke Hotel, dan Stanley Hotel bersandar ke reputasinya dengan wisata hantu malam dan konsultasi psikis dari Madame Vera di rumah.

 

Bhangarh Fort, India


Terletak hanya 100 mil barat daya Delhi, reruntuhan benteng bhangarh subur membuat penjajaran penasaran terhadap lanskap gurun Rajasthan. Sampai hari ini, Oasis tetap sebagian besar tak berpenghuni karena dugaan kutukan dilemparkan oleh seorang penyihir puas setelah kemajuan yang ditolak oleh seorang putri lokal. Jika Anda lebih suka perjalanan Anda untuk condong lebih spiritual daripada angker, Traveler's mantan editor-at-Large Yanagihara menunjukkan mengisyaratkan matahari selama sesi yoga sebelum senja di lokasi.

The Langham Hotel, London


Para Roh sangat aktif di Hotel 153 tahun ini, mereka mengusir beberapa pemain kriket tim nasional Inggris kembali ke 2014, yang mengutip panas dan lampu mendadak, dan kehadiran yang tidak dapat dijelaskan pada malam hari. Hantu telah lama dikaitkan dengan Tony Hotel, kata Visit Britain, dan itu berpikir untuk rumah elit Roh seperti mantan penduduk Kaisar Louis Napoleon III dan seorang pangeran Jerman yang melompat ke kematiannya dari tingkat atas jendela.

St. Augustine Lighthouse, Florida


Mercusuar St. Augustine dikunjungi hampir 225.000 orang setiap tahunnya, namun sangat terkenal dengan pengunjung dunia lainnya. Beberapa peristiwa tragis yang terjadi di situs yang sekarang bersejarah telah memberikan kontribusi terhadap kegiatan paranormal yang diduga: hantu seorang penjaga mercusuar yang jatuh ke kematiannya sementara lukisan menara telah terlihat mengawasi alasan; dan sejak kematian mengerikan dari tiga gadis muda, yang tenggelam ketika kereta yang mereka mainkan pecah dan jatuh ke laut, pengunjung telah mengaku mendengar suara anak-anak bermain di dalam dan di sekitar mercusuar.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List