-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Patung Misterius Manado

Generating Link...
loading...
loading...
Di kota Manado terdapat satu gedung khusus untuk pagelaran kesenian yang bernama Taman Gedung Manado. Lokasi di Jalan Maengket no 31, gedung ini sering diadakan pertunjukan seni, ataupun pameran kesenian. Tetapi di masyarakat sekitar ada desas-desus tentang keangkeran mengenai tempat ini…
Di bagian luar gedung, terdapat sebuah kolam dengan sepasang patung seukuran manusia dewasa menari. Patung ini memperlihatkan 1 orang pria (bahasa Minahasa-nya Tole) dan 1 orang wanita (bahasa Minahasa-nya Keke) yang sedang menari tarian khas Minahasa “Maengket.” Patung ini konon dibangun di tahun 80-an, sama seperti usia gedung itu sendiri.

Yang menarik dari sini adalah dengan patung menari tersebut. Kabar yang berhembus mengatakan bahwa patung ini akan bergerak pada jam-jam tertentu, dan kedua patung ini akan menari dengan sangat teratur.
patung-misterius-manado
Menurut beberapa warga yang tinggal di daerah itu, patung ini akan bergerak setelah jam 12 malam ke atas dan hanya akan bergerak jika suasananya sepi. Tentunya hal ini tidak ada bukti nyata, walaupun ada beberapa situs yang menunjukkan foto mereka bergerak. Tetapi dari pantauan kami, itu hanyalah posisi sudut pengambilan foto.
Namun benar tidaknya mereka bergerak, sebetulnya memang terkesan menyeramkan jika kamu datang ke sana tengah malam dan memperhatikan patung tersebut.
Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah tempat itu memang angker, atau hanyalah ketakutan masyarakat sekitar saja?
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List