-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Kisah Nyata Kesurupan 7 Kuntilanak

Generating Link...
loading...
loading...
Kisah nyata berbau mistis ini kami dapatkan dari warga Deli Serdang, Sumatera Utara. Kejadian ini terjadi pada pertengahaan tahun 2014 yang lalu. Dimana Suroso, menceritakan kejadian ini kepada kontributor kami yang ada disana. Soruso menyebutkan bahwa kejadian ini dialami langsung oleh tetangganya. Dalam hal ini kami menyembunyikan alamat dan wilayah rumahnya di Deli Serdang.

Berdasarkan penuturan Suroso, kejadian tersebut bermula dari Yati ( Tetangga Suroso, Istri dari Wawan ). Tiba-tiba saja Suroso mendengar suara Yati berteriak ganas. Suroso memang sering mendengar Wawan dan Yati berkelahi perihal masalah rumah tangga, namun baru lah kali ini ia mendengar suara Yati yang terdengar kesetanan.

Mendengar suara teriakkan dari Yati, Suroso merasa ibah dan ingin melerai pertengkaran mereka. Bergeraklah ia dari rumahnya menuju rumah Yati yang hanya beberapa langkah saja dari rumahnya. Namun, Suroso tidak melihat adanya pertengkaran. Hanya ada kedua anak Yati yang menangis melihat Ibu nya kesurupan. Suroso tersentak, ketika melihat Yati kesurupan. Ia merasa heran, ternyata Wawan tidak ada dirumah pada saat itu.

Warga mulai berdatangan. Melihat Yati yang sedang kesurupan. Seolah-olah menjadi hiburan warga yang sedang berjalan-jalan pada sore hari. Suroso memerintahkan anak paling besar dari Yati menelpon Ayahnya yaitu Wawan. Mendengar panggilan tersebut, tidak lama kemudian Wawan datang.

Kebetulan sekali, di area pemukiman tersebut terdapat dukun kampung yang bisa menyadarkan orang dari kesurupan atau kemasukkan setan. Wak Adi namanya, beliau memang seorang dukun kampung yang disegani karena pengetahuaannya terkait dunia supranatural.
baca juga : 

Suara Misterius Ibu Yang Sudah Meninggal Berhasil Selamatkan Bayinya Dari Kecelakaan

Berdasarkan penjelasan dari Wawan, pada saat itu Wak Adi tengah menyadarkan Yati yang sedang kesurupan. Namun aneh, kali ini tidak seperti kesurupan biasa. Menurut Wak Adi, Yati kesurupan roh wanita yang berjumlah 7. Agar mudah dipahami, Wak Adi menyebutnya Kuntilanak. Setelah melakukan proses penyadaran yang lumayan lama, akhirnya Yati sadar. Namun ia tertidur pulas, mungkin akibat kelelahan.Setelah menyadarka Yati, Wak Adi dan Suroso pun berbincang-bincang. Mengenai Yati yang kesurupan kuntilanak. Berdasarkan penjelasan Wak Adi yang dijelaskan Suroso kepada kontributor kami, Wawan sedang menjalankan proses persugihan. Hal ini yang menyebabkan rumahnya banyak didatangi makhluk halus yang jahat.

Kisah Nyata Kesurupan 7 Kuntilanak
Ilustrasi Kuntilanak

Namun perbincangan ini tidak didengar oleh Wawan, karena dikhawatirkan jika Wawan tersinggung mendengarnya. Pesugihan yang dijalani oleh Wawan ini sangat berbahaya. Selain dapat mendatangkan bahaya pada dirinya, pesugihan ini juga dapat mendatangkan bahaya kepada istri dan juga anak-anaknya.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List