-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Bayangan Misterius di Balik Kamar Mandi

Generating Link...
loading...
loading...
Ok, ini mungkin bukan cerita yang sangat horor seperti cerita-cerita lain di sini, jadi maafkan saya kalau cerita saya tidak menyeramkan. Tetapi cerita ini membuat saya tidak tenang selama beberapa hari. Saya selalu takut ada yang sedang mengintai saya…
Ini benar-benar terjadi pada saya. Saya tinggal di rumah dua lantai. Lantai atas dua kamar tidur. Kamar utama, posisinya ada di depan menghadap jalan raya. Kamar situ ada beranda. Lantai dua juga ada kamar mandi. Lantai satu adalah ruang tamu dan dapur. Di samping rumah saya ada perkarangan kecil yang saya gunakan untuk jemuran baju.
Kamar mandi saya ini kebetulan ada kaca blok yang menghadap ke arah pekarangan. Karena begitu, orang yang berdiri di pekarangan akan bisa melihat kaca blok.
Nah saya waktu itu sedang menurunkan jemuran. Posisi sedang menghadap ke arah rumah. Jadi tentu saja saya bisa melihat kaca blok kamar mandi yang ada di lantai dua itu. Saat sedang mengangkat sprei itulah tiba-tiba ada bayangan orang berjalan lewat.
Kaca blok memang membuat semuanya tidak kelihatan jelas, tetapi kalau ada bayangan orang (setinggi orang dewasa) tentu saja sangat mencolok. Saya menjadi was-was. Maklum, sebelumnya rumah pernah digasak maling pada saat keluar kota. Waktu itu malingnya merusak pintu beranda lantai dua untuk masuk.
Saya khawatir ini kejadian lagi. Jadi saya buru-buru masuk ke rumah, dan berjingkrak perlahan-lahan ke lantai dua. Oh ya, saya belum bercerita. Kalau di rumah ini cuma saya yang tinggal dan seekor kucing saja. Pada saat saya sampai di lantai dua, kucing saya berdiri di luar kamar mandi, dan menatap ke arah sana dengan posisi tegak seolah-olah tidak tenang.
Aneh sih, biasanya kalau saya ke perkarangan, pasti kucing saya akan ikut ke lantai satu. Tetapi tumben sekarang dia berada di lantai dua. Jangan-jangan memang ada sesuatu di lantai dua?
Saya perlahan-lahan membuka pintu kamar mandi…
…dan tidak ada! Tidak ada orang. Tidak ada siapa-siapa.
Saya lanjut ke kamar tidur saya, tetapi tidak ada juga!
Setelah berjalan sana kesini untuk mengecek dengan seksama kamar saya, kamar mandi, dan kamar tamu, tetap tidak ada siapa-siapa. Walau saya mondar mandir di rumah, anehnya kucing saya tetap di depan kamar mandi. Saya menjadi tidak tenang. Apa mungkin dia melihat sesuatu di kamar mandi?
Saya tadinya mengira mungkin ini hanya adalah imajinasi saya. Tetapi saya agak sangsi. Karena saya sangat yakin, saya tidak salah lihat.
Menurut kalian, ini adalah penampakan kah?
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List