-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Sheryl si Hantu Kecil…

Generating Link...
loading...
loading...
Ini adalah kisah fiksi tentang petualangan hantu cilik yang bernama “SHERYL“. Berawal dari pertemuan yang menyeramkan dengan anak remaja yang bernama Dika dengan hantu perempuan kecil yang menggemaskan dan suka membuat jahil. Tidak disangka dari pertemuan itu mereka berdua mengalami petualangan yang seru sekaligus menegangkan dan bertemu dengan 5 prajurit penguasa elemen, diantaranya Magma ( Penguasa Api ), Phima ( Penguasa Angin ), Whitie ( Penguasa Air ), Irone ( Penguasa Logam ) dan Eartie ( Penguasa Bumi ) yang dimana mereka bertujuh saling
membahu melawan musuh terberat mereka yang bernama Shadow ( Penguasa Kegelapan ).
Boneka Seram
Semoga cerita fiksi ini dapat menghibur para pembaca.
EPISODE I : PERTEMUAN YANG MENYERAMKAN
Pada suatu hari di sore yang cerah di sebuah lapangan luas, terdengar suara hiruk pikuk orang-orang yang menjagokan pemain yang sedang bertanding sepakbola. Pertandingan Sepakbola ini adalah puncak dari acara yang diadakan panitia RW.002 untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke 60. Tak terasa pertandingan sudah mencapai babak kedua, terlihat para pemain beristirahat untuk mengumpulkan kembali tenaga dan mengatur strategi dahulu di tepi lapangan dengan masing-masing pelatih dan timnya. Akhirnya wasit pun meniupkan peluit tanda pertandingan kedua sudah dimulai dan para pemain berlari menuju ke tengah lapangan dan pertandingan pun dimulai. Tidak jauh dari kerumunan orang-orang yang melihat pertandingan sepakbola itu, sesosok pemuda ikut menyaksikan pertandingan itu dengan antusias. Sedari pertama pertandingan sepakbola itu dimulai pemuda itu berada disana. Pemuda itu adalah Dika, anak sekolah SMU swasta di yang saat ini sudah menduduki tingkat kelas XI.
Dika adalah anak dari keluarga yang sederhana tetapi bahagia, sehari-harinya dia merupakan anak yang baik dan menurut kepada kedua orang tuanya. Teman-temannya pun menyenangi dika, karena dia anak yang supel, mudah bergaul dan berteman dengan siapapun. Tak terlihat jika Dika memiliki kemampuan yang istimewa dibandingkan dengan anak-anak seumurannya. Padahal setiap hari dia selalu melihat makhluk-makhluk halus yang hanya dia sendiri yang melihat, merasakan dan berkumunikasi langsung dengan mereka. Dia tidak menyadari sesosok hantu perempuan kecil berdiri disampingnya.
Dika tidak menyadari keberadaan hantu kecil itu karena pandangannya tertuju pada pertandingan sepakbola yang sudah semakin memanas. Hantu kecil itu lalu menarik-narik baju Dika terus menerus tanpa Dika hiraukan, sampai akhirnya tarikan hantu kecil itu semakin di perkuat dan Dika baru merasakan jika bajunya di tarik-tarik oleh seseorang dan ia pun menoleh ke samping kanan bawah. Terlihat sesosok anak kecil berambut pirang emas dengan model rambut kepang disebelah kanan dan kiri. Tangan kecilnya menarik-narik baju Dika dan tangan yang satunya lagi memegang boneka beruang kecil yang sudah lusuh dan tidak terurus, awalnya Dika menyangka anak kecil itu adalah anak biasa yang kehilangan ibunya dan tersesat. Lalu Dika mencoba mencari ke kanan dan ke kiri untuk mencari ibunya anak kecil ini, mungkin saja ada di kerumunan orang-orang yang sedang menonton pertandingan dan tidak menyadari anaknya sudah lepas dari pengawasannya.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List