-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Orang-Orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan

Generating Link...
loading...
loading...
Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpatTerkadang keangkuhan seseorang akan kepopulerannya hingga harta yang dimiliki membawanya lupa akan sang pencipta. Keanekaragaman agama yang dianut dan dipercaya masing-masing manusia menjadi salah satu perbedaan yang harus terselesaikan, dengan cara saling menghormati perbedaan tersebut. Namun pada pembahasan kali ini kami akan memberikan gambaran beberapa orang yang meninggal dunia, menerima karma atas perbuataannya yang seakan-akan menghina Tuhan sang pencipta.
Berikut ini orang-orang yang meninggal dunia usai menghina Tuhan.

CAZUZA

Tancredo Neves Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpat
Cazuza Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpatPria kelahiran 4 april 1958 asal Rio De Janeiro Brasil ini merupakan penyanyi terkenal pada zamannya, namun kepopulerannya itu tidak bertahan lama disebabkan karena dirinya meninggal dunia akibat kanker paru-paru yang menyerangnya pada usianya ke 32 tahun. Dikarenakan kondisi kematiannya yang sangat mengerikan, dirinya dianggap terkena karma atas salah satu aksinya yang meniupkan asap cerutu ke udara dan berkata “Tuhan, ini untuk-Mu’’.

TANCREDO NEVES


Tancredo Neves Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpatKisah miris pun dialami oleh pria Brazil yang kalah itu telah resmi menjabat menjadi seorang Presiden. Saat kampanye dirinya dengan sombong menyatakan pendapat bahwa bila dirinya memperoleh 500 ribu suara,  tidak ada lagi yang dapat menyingkirkannya dari kursi presiden, bahkan Tuhan sekalipun. Ya, terbukti diapun berhasil memperoleh suara tersebut, namun ironisnya sehari sebelum pelantikan dirinya jatuh sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

JOHN LENNON

John Lennon Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpat
John Lennon Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpatBerbagai kontroversi tentang kematiaannya menghiasi layar kaca dunia, bagaimana tidak, pria yang sangat terkenal akan hasil karyanya bersama band legendaries The Beatle menjadi sorotan sesaat setelah dirinya mengeluarkan kata-kata sombong seakan menghina Tuhan ‘’Kekristenan bakal berakhir serta hilang, Pengajaran Yesus terlalu sederhana, Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya”.  Beberapa saat setelah itu, dirinya meninggal dunia akibat terkena tembakan yang diketahui berasal dari penggemar beratnya sendiri.

TRAGEDI CAMPINAS

Tragedi Campinas Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpat
Tragedi Campinas Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpatPeristiwa mengerikan ini terjadi pada salah seorang gadis remaja di Campinas Brazil yang menyepelekan kekhawatiran sang ibu dan menghina Tuhan. Diketahui, ketika itu dirinya dijemput teman-teman prianya, dan ibunya berkata ‘ Tuhan bersamamu, Putriku’ dengan nada angkuh sang putri menjawab ‘ Boleh saja, Jika Dia mau duduk dibagasi, karena di sini telah penuh’. Beberapa jam kemudian mobil yang dikendarainya mengalamai kecelakan hebat dan tak ada satu pun yang selamat, kondisi mobil hancur berkeping-keping hingga tak dapat dikenali, kecuali bagian bagasinya yang masih utuh. Apakah ini sebuah kebetulan, atau Tuhan telah memperlihatkan kekuasaan-Nya ?

THOMAS ANDREWS

Thomas Andrews Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpat
Thomas Andrews Orang-orang yang Meninggal Dunia Usai Menghina Tuhan oleh SegiEmpatYa, Kapal Titanic, kapal yang hingga kini masih menjadi buah bibir akan kisah romatis yang diceritakan kepada publik. Namun dibalik semua itu, tersimpan misteri tentang  penyebab utama tenggelamnya kapal termegah itu. Pada salah satu pembicaraan, pembuat kapal ini dengan sombong mengatakan sesaat sebelum pelayaran dimulai ‘’ Kapal ini tak akan tenggelam , bahkan oleh Tuhan sekalipun’’. Setelah empat hari dalam pelayaran kapal Titanic menabrak gunung es dan akhirnya tenggelam bersama ribuan penumpangnya.
Demikianlah informasi tentang orang-orang yang meninggal dunia usai menghina Tuhan. Semoga bermanfaat
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List