-->
Ads Kiri Khusus Desktop

ketemu pocong dikuburan

Generating Link...
loading...
loading...
¤ ketemu pocong dikuburan ¤
hay kembali dengan gue admin di CHM.
Seperti janji gue,gue akan cerita waktu ketemu teman lu(setan).
Kejadiannya ini udh agak lama,waktu itu pas malam jum'at bulan juni,lupa tanggalnya gue hehe.
Saat itu gue lagi diajak temen goes goes(maklum waktu itu lg bosen).
Disitu ada gue,andi,rio dan septa,kita berempat goes-goes keliling kota sampai keliling desa.
Pas mau keliling desa gue tanya temen gue dlu pada brani apa ndak.
Terjadilah percakapan antar teman :
gue : pada brani ndak ke desa itu??
Andi : gue bukan penakut brow,gitu aja k0k takut!!
Rio : lu mingkin yg takut!!
Septa : pulang aja dah kalo takut..wkwkwk.
Gue : jangan banyak bacot ayo berangkat,klo ada apa apa gue gk peduli!!
Berangkatlah kita ber4,ternyata desa itu sangat sepi dan banyak kuburan tua yg angker,ditambah banyak pohon pohon gede.
Pas sampe pertengahan desa,emang dasarnya lagi sial,ban sepeda gue ban nya bocor kena paku.
Stopnya pake didepan kuburan tua yg dibilang angkerlah.
Gue tuntun tuh sepeda,pas gue tuntun kok berat banget? Gue agak merinding pas itu,eh ternyata temen gue msh boceng aja.
Gue suruh turun,sambil gue suruh dorong dari blakang.
Temen gue pada nungguin gue,tp tidak bareng2 malah duluan didepan gapura,buset tu bocah penghianat.
Tiba tiba aja temen yg bareng gue lari kebirit birit ninggalin gue sambil bilang "dibelakang ada pocong".
Pas gue liat belakang ternyata emang dibelakang ada mr.pocong,mukanya serem banget,ada belatung dikedua lubang hidungnya,dan wajahnya yg setengah busuk banget.
Gue kaku pas itu,tuh pocong makin deket kira kira 2meter dari hadapan gue.
Gue mau kabur kagak bisa,tp gue tahan rasa takut gue sambil baca ayat ayat suci.
Tuh pocong bilang gini ke gue.
Pocong : mas tolong saya!! Tolong saya!!
Gue : emangnya kenapa??(takut).
Pocong : anterin saya ke makam mas!!
Gue : *buset busuk bnget* maaf saya gkmau!! Pergi sana!!.
eh tu pocong mau nyerang gue,lalu gue kabur sambil bawa sepeda..
Syukur tu pocong tidak mengejak lagi.
Gue pas bareng temen gue lagi,ditanyain tapi gue cuma diem,males jawab orng ninggalin gtu aja.
Udh gitu aja sorry kalo gak serem.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List