-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Nyata, Cerita Seram Misteri Jam 12

Generating Link...
loading...
loading...
Nyata, Cerita Seram Misteri Jam 12

Membongkar Misteri Jam 12 

Pada umumnya siapaun pasti akan sedikit takut dan merinding jika sedang keluar rumah sendirian tepat pukul 12 Malam. Apalagi jika sebelumnya pernah mendengar kisah nyata dari teman atau tetangga tentang penampakan hantu seram yang muncul pada tengah malam. Seperti penampakan Pocong, genderewo, kuntilanak, wewe gombel, suster ngesot, kolor ijo, sundel bolong, tuyul, dan makhluk halus lainnya.


Nyata, Cerita Seram Misteri Jam 12


Percaya atau tidak, memang keberadaan hal gaib itu memang benar adanya. Malam hari yang sangat gelap merupakan waktu yang disukai oleh hantu dll. Disisi lain, manusia yang lengah dan sedang tertidur atau dalam keadaan tidak sadar menjadi waktu yang mudah bagi setan untuk memperdaya manusia. Jika waktu menunjukkan tepat jam 12 Malam atau pukul 00.00, hari akan berganti dan konon ceritanya ketika sudah jam 12 atau sering disebut titik 0 maka emosi seseorang juga pada titik Nol ( 0 ) diluar kesadaran.

Nyata, Cerita Seram Misteri Jam 12


Jika manusia dalam keadaan diluar kesadaran normal atau pada titik nol maka akan mudah terpengaruh oleh gangguan makhluk halus. Meskipun tidak pada malam hari, ketika seseorang dalam pikiran kosong maka juga akan terpengaruh seperti terjadinya kerasukan pada diri seseorang. Namun malam hari merupakan waktu yang dianggap tepat dalam menganggu serta menjerumuskan siapapun yang berada dalam pikiran kosong. Itulah sebabnya banyak paranormal atau dukun yang menjalankan aksinya setelah waktu menunjukkan jam 12 tengah malam. 


Nyata, Cerita Seram Misteri Jam 12


Kebanyakan sebuah ritual gaib memang dilakukan dilakukan di tengah malam khususnya jam 12 malam. Kerana di malam hari yang sepi bisa memudahkan seseorang konsentrasi dalam melakukan ritual. Selain itu, hantu lebih menyukai aura manusia yang masih natural. Pada malam ketika tidur, aura yang dikeluarkan oleh seseorang cenderung terlihat lebih natural. 


Oleh sebab itu, ada beberapa orang yang mempercayai, jika seseorang tidur setelah jam 12 malam maka akan sulit terkena pengaruh sihir karena jiwanya masih dalam keadaan sadar. Sihir di Indonesia biasanya berupa santet atau pelet. 


Misteri Jam 12 Malam dan Ajaran Islam

Siapapun boleh beranggapan terdahap keanehan misteri jam 12 malam. Dalam ajaran Islam, kita memang dianjurkan untuk bangun tengah malam melakukan ibadah sholat tahajud, serta berdoa untuk agar terhindar dari pengaruh sihir atau godaan setan yang jahat. Dan malam hari memang waktu yang tepat untuk berdo'a, karena kita bisa merasakan ketentraman dan kedamaian hati yang jauh dari kebisingan dan hingar bingar kehidupan.

loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List