-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Hantu tanpa kepala

Generating Link...
loading...
loading...
Cerita kiriman Chintya dari Solo
Namaku chintya dari kota solo.mungkin ini kali pertama aku kirim cerita di sini,langsung mulai aja!Kisah ini
aku alami ketika aku berumur 15tahun,mash melekat perasaan takut sampai sekarang jika aku teringat peristiwa yg menyeramkan itu,awal kisah ini pas aku terbangun dari tidur karena pengen buang air kecil ke kamar mandi tpi karena aku takut karena jam dindingku menunjukan pukul 2 tengah malam.Karena kamar mandiku terpisah dari rumah(dibelakang rumah) ,karena takut akhirnya aku buang air kecil dibelakang rumah persis dpn pintu,trz aku lihat ada sesosok manusia sedang lewat dengan tangan membawa sesuatu! Awalnya aku kirain bapak ku,ku panggil dia berulang kali tapi gak ada respons mlh diem aja,ketika sosok nya terlihat dengan jelas aku takut banget!!Tau nggak??Hantu itu tanpa kepala dan leher berlumuran darah segar dan tangan kirinya memegang kepalanya,pokoknya serem banget..Hantu itu menuju ke arah pohon bambu dan menghilang,akhirnya aku berlari masuk kerumah dan meneruskantidurku dng perasaan takut yg menyelimutiku,paginya aku ceritakejadian pada ibu ku,dan ibuku membenarkan nya,karena emangsudah bnyk tetangga2 skitar yg telah dihantui,hantu itu dulu kata ibuku seorang perampok yang di masa disitu dan di penggal kepalanya persis dibwh pohon bambu tadi..
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List