-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Rumah Kosong Dekat Gang Gue

Generating Link...
loading...
loading...
Kenalin gue Budi. Gue dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Gue di sini mau nyeritain pengalaman gue yang begitu mengerikan…
rumah-kosong

To the point aja…. Tempat tinggal gue di Jl.Batu Benawa Gg 8. Di situ, dulu ada rumah yang begitu mengerikan. Selama 5 tahun rumah itu tak ada yang menghuni. Pada suatu malam, gue mau pergi ke rumah teman gue di gang sebelah. Sebenarnya takut lewat gang situ. Tapi mau gimana lagi. Gue nekat lewat situ juga. Kebetulan waktu itu gue jalan kaki. Biar ngilangin rasa takut, gue sambil main handphone. Tapi saat gue mendekati rumah itu, seperti ada suara anak kecil.
Di rumah itu gag ada lampunya sama sekali. Gue penasaran orang nya gue nyalain senter dari hp gue. Gue senter tuh rumah yang gelap itu. Gue cari-cari di mana berasalnya suara itu. Tetapi gag ngeliat ada apa-apa di situ. Gue terusin aja jalan lagi. Kebetulan deket rumah kosong itu kan ada sumur. Nah saat lewat di sumur itu, bahu gue kaya ada yang coel. Ketika noleh ke belakang, gag ada siapa-siapa.
Gue terusin aja nih jalan sampai ke rumah temen gue. Sampainya di sana eh, dia nya malah gag ada. Terpaksa gue balik lagi. Tapi gue gak langsung pulang ke rumah, sob. Di depan gang gue kan ada ibu-ibu yang jualan gorengan nah gue msih nongkrong di situ sambil nungguin temen gue. Kali aja dia lewat di situ. Waktu itu udah pukul 21.56 WIB. Ada tetangga gue, dia baru pulang kerja. Gue kenal sapa dia, kita sebut aja nama nya Tia (nama samaran). Pada waktu itu kebetulan Tia di antar sampai depan gang sma om-nya. Karna om-nya ada urusan, dia jalan tu lewat rumah kosong itu selang 20 detik Tia lari ke arah gue. Gue tanya sama dia, “Kenapa lo Tia, kok balik lagi ?”
“Tuh di depan rumah tuh ada orang duduk-duduk pake baju putih,” jawab Tia.
Gue liatin tuh ke arah rumah kosong itu. Lalu celetuk “Gag ada siapa-siapa, Tia”
Tapi dia tetap ketakutan. Sampai-sampai dia minta jemput sama ortunya. Selang 3 menit ortu Tia datang terus gue bilang sama ortu Tia kalau dia ketakutan. Sama ortunya dia ajak balik tuh. Tapi dianya gak mau lewat depan rumah itu. Jadi sama ortunya dibawa lewat gang sebelah. Gue juga ikut tuh pulang bareng dia. Eh sampainya di rumah wajah dia sudah lain, sob kaya orang mati. Jalan dia pun agak aneh. Gue ada ingin ketawa juga. Waktu dia mau masuk rumah tiba-tiba dia kaya orang melayang dan dia bilang sama mamanya sambil pegang kepala, “Mama, kepala Tia berat…”
Gak lama dia bilang begitu, langsung pingsan dia. Pas matanya melek ehhh dia malah ketawa-ketawa gak jelas gitu. Terus teriak-teriak. Ternyata dia kesurupan. Banyak tu tetangga yang datang ke rumah dia. Waktu itu ada tetangga kita yang tau masalah kesurupan gitu. Di pegang tuh tangan Tia dan kakinya, biar dia gak ngamuk-ngamuk dibacain ayat-ayat Al-Quran di telinga dia, ehh seramnya malam ketawa-ketawa.
Gue bilang tuh dalem hati, “nih setan kuat banget yaa..” Eh dianya melototin gue sambil ngatain gue B*****T  Ehh gila juga nih setan.
Sama orang pintar tuh terus dibacain ayat-ayat Al-Quran sampai Pak RT di gang kita datang juga, karna suara Tia yang teriak-teriak tuh kenceng banget. Terus orang pintar itu minta garam sama mamanya Tia. Garam nya tuh diletakkan di kaki Tia sama telapak tangannya
Gak lama dia mulai tenang gak jerit-jerit kaya tadi. Selang 2 menit dia melek tuh. Dan dia heran kenapa kok bisa banyak orang di rumahnya. Liat dia sadar, gue balik nih ke rumah gue. Sampai di rumah gue langsung masuk kamar. Gue mau mejemin mata gue gag bisa sob kebayang waktu Tia kesurupan tadi.
Gue liat jam udah pukul 23.45, gue paksaain buat tidur. Gue matiin nih lampu kamar gue. Wktu gue mau matiin lampu pintu kamar gue yang gue udah kunci kebuka sendiri sob. Gue pikir gue yang lupa ngunci. Gue kunci lagi tuh pintu.
Abis gue ngunci pintu tiba-tiba lemari gue kaya goyang gitu.
Gue samperin tuh lemari. Gue buka gak ada apa-apa di situ. Bulu kuduk gue udah mulai merinding sob. Gue tutup tuh lagi lemari, terus gue tinggal tiduran di ranjang. Saat itu entah kenapa gue jadi takut banget, sedangkan orang-orang rumah sudah pada tidur.
Gue paksaain buat pejamkan mata gue. Saat gue mau tutup mata, rambut gue kaya ada yang ngelus sob. Sontak gue bangun dan duduk. Perasaan gue makin takut. Gue sambil baca ayat-ayat Al-Quran yang gue tau, gak lama gue agak tenangan dikit. Meskipun perasaan gue takut, saat gue mau pejamkan mata gue lagi, gila sobbb seremmmm banget!!
Hhantu itu tiba-tiba ada di samping gue! Mukanya ancur. Mata nya merah. Bajunya dekil. Ihhhh amit-amit. Gag mau lagi gue ngeliat kaya gituan. Gue lari keluar kamar gue. Gue masuk ke kamar ortu gue. Jelas nya ortu gue terkejut, secara gitu udah larut malam. Akhirnya gue putusin tidur sama ortu gue. Hehehe malu2in aja :D
Esok harinya, Pak RT berencana rumah kosong itu di pasang lampu 25 watt biar gak ada kejadian kejadian yang gak diinginin lagi.
Sekarang rumah itu ada yang nempati sob. Tapi kadang juga si pemilik rumah suka diganggu sama setan-setan yang ada di situ. Sering juga di rumah itu diadain pengajian. Dan anak pemilik rumah itu sering bangun pada pukul 01.00 dini hari, dan katanya anaknya sering ngobrol sendiri dan sering main sendirian.
Mungkin sampai sini dulu sob cerita dari gue, lain kali gue share lagi cerita-cerita yang mistik. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam tulisan dan perkataan gue. Maklum sob baru pertama ini gue gabung ke cerita mistik ini. Thanks sob.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List