-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Museum Angker

Generating Link...
loading...
loading...
•Kiriman member : Lando
Habaro Assalamualaikum wr.wb Perkenalkan nama saya Lando kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya bertemu dengan sosok angker penunggu Museum dekat rumah saya sekitar 4 Bulan yg lalu, Ok langsung The Poin saja...Pagi itu cuaca cerah dan saya pun sedang duduk santai di depan teras rumah sambil menikmati segelas Teh Hangat yg telah disediakan oleh Ibu saya...Entah angin dari mana sohib kental saya sebut saja Jhody datang kerumah saya lalu duduk di dekat saya dan terjadilah percakapan antara kami::
Jhody::Assalamualaik­um, Eh Lan (panggilan nama saya) Ngapain lu bengong aja di dpan rumah, sendirian lagi
Saya:: Yah dari pada kgak ada kerjaan Jhod mending nyantai brooJhody:: Lan jalan yuk
Saya::Mau jalan kemana???
Jhody:: Ke Museum Balaputra DewaSaya:: Walah tumben elu mau ke Museum biasanya elu maen di comberan nyari ikanJhody:: Ah lu mah, mau kgak???Saya:: Yaudinlah tunggu bentar gua mau ganti pakai’an dluJhody:: Ok jangan lama-lama brooSaya:: Sipp BroooSetelah saya menyetujui usulan Jhody saya bergegas ganti baju dan kemudian kami berangkat dari rumah saya dng jalan kaki (Maklum jarak Museum dng rumah saya tidak terlalu jauh).Di perjalanan sambil kami berdua berbincang-bincang masalah sekolah dan juga soal cwek yg diincar oleh Jhody, akhirnya kamipun sampai ke Museum yg masih sepi (Mungkin kami datang terlalu pagi).Kamipun membeli tiket masuk kepada salah satu Penjaga Museum, setelah itu kamipun masuk kedalam Museum dan ruangan pertama kami kunjungi adalah sejarah berdirinya Museum tersebut, Entah kenapa saya merasa ada yg mengikuti kami dari belakang (Mungkin karena kelebihan saya yg memiliki Indera Keenam) namun setelah saya menoleh kebelakang tidak ada siapapun.Memasuki ruangan tersebut saya sudah merasa bahwa dari beberapa pojok ruangan sudah ada yg memperhatikan kami tapi karena kami berdua sudah biasa dng hal semacam itu (Walau Jhody tdk bsa melihat tapi dia sudah biasa jika bertemu dng hal-hal yg janggal karena setiap kami pulang sekolah kami selalu melewati tempat-tempat yg angker hehehe....).Setelah melihat-lihat ruangan tersebut kami beralih ke Ruangan Tenun Songket khas Palembang,setelah kami memasuki ruangan tersebut kamipun melihat-lihat kemudianJhody:: Eh Lan lu merasa kgak ada yg lewat tadi dibelakanggue???Saya:: Walah-walah gua aja dari tadi dibelakang elu kgak ada liat siapa-siapaJhody:: Yaudahlah kita foto aja yukSaya:: Ok dah brooSetelah kami foto-foto menggunakan Handphone milik saya kamipun melihat hasilnya tapi ada beberapa foto saya yg terlihat janggal misalnya ada bayangan putih yg melintas dibelakang saya,ada sesosok wajah hancur, dan yg terakhir sesosok perempuan berbaju putih atau yg sering kita sebut Miss Kunti numpang eksis di samping kanan saya (Saya sempat berpikir nih Kunti apa kgak ada kamera ye dirumah sampai-sampai numpang eksis di fotogua)Namun karena kami sudah terbiasa kami hanya ketawa saja liat tuh Antu-antu pada numpang eksisSetelah kami puas keliling-keliling di Ruangan Tenun Songket kami beralih ke Ruangan Benda Pusaka peninggalan Kerajaan Sriwijaya, saat memasuki ruangan Hawa dingin dan Suasana mencekammenyambut kami.Kamipun berkeliling di ruangan tersebut untuk melihat berapa keris,tombak,dan pedang pusaka peninggalan Sriwijaya namun, ada satu Pusaka yg menarik perhatian saya yaitu sebuah keris motif yg tdk terlalu menarik tapi saya menangkap Aura Negatif yg sangat besar dari Keris tersebut, beberapa menitr saya terus memandang keris tersebut sampai akhirnya keluarlah sosok tubuh Tinggi Hitam dan Mata Merah dari Keris tersebut mungkin dia terganggu dng kedatangan kami saya pun langsung mengajak Jhody keluar dari Ruangan Benda Pusaka tersebutJhody:: Lan kenapa lu ngebet bener ngajak gue keluar dari tuh ruangan???Saya:: Ada yg nggak seneng kita ada disini JhodJhody:: Yaudahlah kita kemana sekarang???Saya:: Lebih baik kita pulang sebelum terjadi hal-hal yg tdkkita inginkan jhodJhody:: Ok dah brooKamipun beranjak keluar Museum melalui pintu Utama namun adapak Tua yg mencegat kami disanaPak Tua:: Cu klo mau kesini sebaiknya benda itu*sambil menunjuk ke arah dada kanan saya (Karena di dada saya ada sebuab Merah Delima yg berisi 2 Harimau Putih untuk menjaga saya) ditinggalkan saja dirumahSaya:: Maaf kek benda ini tidak bsa saya keluarkanPak Tua:: Yaudah lebih kalian segera meninggalkan Area inikarenabanyak yg tdk senang akan kehadiran kalian disini*Sambil menunjuk kebelakang kamiSaya dan Jhodypun melihat kearah belakang kami, MASYA ALLAH banyak sekali Mahluk Halus yg berada dibelakang kami dari Kunti,Genderuwo,Sund­el Bolong,Siluman Ular, Jin ngumpul semua dibelakang kami kyak lagi reunian hehehehe.....Kamipun langsung ngibritt lari ke arah gerbang Museum hingga kami keluar dari area Museum kamipun ngos-ngos’an karena jurus kaki seribu kamiJhody:: Gue kaget lan entah dari mana caranya gua bisa liat yg begituanSaya:: Gua jga Jhod baru kali ini gua liat setan reunianBerselang berapa lama kamipun dihampiri penjaga Museum saat kami membeli Tiket tadiPenjaga Museum:: Dik kok kyak habis dikejar setan???Jhody:: Emang kami habis dikejar setan pak,hadeh...Karena saya penasaran siapa Kakek yg memperingati kamitadipun lantas saya bertanya kepada bapak Penjaga Museum ituSaya:: Pak bolehkah saya bertanya???Penjaga Museum:: Boleh dik silahkanSaya:: Tadi pas kami keluar dari pintu Utama kami dicegat oleh kakek-kakek pakPenjaga Museum:: Kakek-kakek???Saya:: Iya pak, kalo boleh saya tau kakek-kakek itu siapa pak???Penjaga Museum:: Adik ini mana ada di Museum ini kakek-kakekSaya:: Lah tadi siapa kalo begitu???Penjaga Museum:: Bapak juga kurang tau dikSaya:: Oh terima kasih pakPenjaga Museum:: Sama-sama dikSaya dan Jhody pun pulang ke rumah saya namun dalam benak saya siapakan kakek-kakek tadi itu???Sekian cerita dari saya, maaf kalo kurang serem
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List