-->
Ads Kiri Khusus Desktop

[NYATA] SOSOK MISTERIUS

Generating Link...
loading...
loading...
Halo, saya mau membagi pengalaman horor saya. Cerita ini sudah lama sekali terjadi. Saya lupa persisnya tanggal berapa, saya pulang malam sehabis jalan-jalan. Sialnya, saya lupa membawa kunci rumah, sehingga saya terkunci diluar. Ingin mengetuk pintu juga percuma, karena kamar orang tua kedap suara. Bila ketuk terlalu kencang, nanti tidak enak sama tetangga. Waktu menunjukan pukul setengah dua malam.

Saya yang terkunci akhirnya memutuskan tidur di teras depan rumah saya. Saat itu saya ditemani anjing peliharaan saya. Bermodal tumpukan koran sebagai pengganti bantal, dan jas hujan sebagai selimut, saya pun mencoba tidur. Sempat terlelap dalam tidur, tiba-tiba saya dibangunkan oleh suara geraman anjing saya.

Saya sudah terbangun, tapi belum membuka mata saya. Suara geraman anjing saya makin kencang, sehingga saya langsung membuka mata saya. Anjing saya tidur dekat kaki saya. Ketika saya lihat, anjing saya sudah dalam posisi berdiri, bulunya semua berdiri, pandangannya melihat tajam ke arah kolam ikan saya. Kira-kira 2 menit anjing saya menggeram dan memandang, tiba-tiba pandangannya bergerak perlahan disertai geramannya yang semakin kencang, dari arah kolam ikan hingga ke parkiran mobil.

Saya yang saat itu menyaksikan, sudah tidak tau mau berkata apa, batin saya jelas tau kalau anjing saya sedang melihat 'sesuatu' melintas dari kolam ikan hingga parkiran mobil. Akhirnya sambil berdoa, saya tarik anjing saya dan tepuk-tepuk badannya sambil berkata, "udah.. udah.."

Setelah kejadian itu saya kembali tertidur, dan bangun esok pagi jam setengah enam ketika pintu rumah dibuka oleh pembantu rumah saya.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List