-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Ruangan Rumah Yang Disukai Oleh Hantu

Generating Link...
loading...
loading...
Rumah merupakan kebutuhan papan manusia yang melindunginya sebagai tempat berteduh dari hujan dan panas, perlindungan dari gangguan binatang buas, dan juga tempat beristirahat. Namun rumah yang kita tempati terkadang juga ditempati juga oleh makhluk halus (Ada yang menyebutnya sebagai keseimbangan alam). Itu karena ruangan yang ada di rumah kita disukai juga oleh makhluk halus. Berikut beberapa ruangan rumah yang rawan akan keberadaan makhluk halus.


Kamar kosong/gudang

Ruangan seperti ini biasanya menyimpan benda-benda yang tidak dipakai sehingga jarang sekali bagi pemilik rumah untuk mengunjungi tempat tersebut. Akibatnya ruangan tersebut dibiarkan berdebu dan senantiasa gelap. Ruangan seperti ini diduga disukai oleh makhluk halus karena tempat gelap dan sunyi merupakan tempat favoritnya karena suasananya mirip seperti singgahan terakhirnya, pemakaman.

Kamar mandi

Kamar mandi yang senantiasa kita gunakan pasti akan selalu terjaga kebersihannya dan tetap  selalu kita kunjungi. Namun bagaimana dengan kamar mandi yang jarang atau sama sekali tidak kita pakai? Mungkin kerusakan kamar mandi menjadi alasannya. Namun ruangan yang jorok dan gelap juga merupakan tempat favorit makhluk halus, karena dipercaya memiliki bau yang khas yang membuat bau dari sosok makhluk halus itu dapat tertutupi.

Dapur

Tidak semua dapur disukai oleh makhluk halus. Namun dapur identik berada tepat di belakang rumah sehingga lebih dekat dengan taman atau lahan dibelakang rumah yang sunyi dan terkesan gelap. Makhluk halus terkadang suka mampir atau hanya sekedar lewat saja. Namun apabila di dapur kita ada lukisan makhluk hidup, bisa saja makhluk halus tersebut menempati lukisan tersebut dan menjadi penghuni dapur kita.
Demikian informasi mengenai ruangan yang disukai makhluk halus menerut sepengetahuan saya, sekian.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List