-->
Ads Kiri Khusus Desktop

SUNGAI DAN PABRIK ANGKER DEKAT PASAR

Generating Link...
loading...
loading...
Hi gan namaku Alvien, aku baru posting cerita seram maaf kalo ada kesalahan. Nih gini ceritanya, waktu itu sama teman teman, aku mau ke pasar malam (pasar minggu). Pasar di daerah ku di adakan setiap hari minggu, nah di saat jam 06.30 aku ke rumah teman dan teman temanku sudah menunggu di pinggir jalan.
Sudah gitu berangkatlah aku, dari awal aku jalan nya paling depan gak tau kenapa pas dekat pabrik minuman yang kosong itu aku jalan nya jadi melambat dan teman temanku sudah ada di depan dan terakhir aku. Akupun ketinggalan jadi paling belakang.
Nah di depan pabrik itu kan ada sungai, pas aku mau lewatin pabrik itu tiba tiba kakiku seperti di pegang, aku langsung teriak ke teman teman. “Eh ismail bantu aku, ada yang pegang kakiku” dan ismail berkata “Ah bohong lu bercanda ya”.
“Bener bantu aku, Ismail please”, lalu “Pas ismail tarik tanganku, aku tetap gak bisa lepas dari genggaman tangan misterius itu di kakiku. Ismail pun baca surah surah pendek sudah gitu ismail langsung jawab “Allah Hu Akbar” tangan itu langsung hilang dan entah kemana tangan misterius itu dan sesudah sampai di pasar ismail menyuruhku untuk liat ke kaki ku.
“Vien lihat deh kakimu”,
dan vien menjawab “memang kenapa?”
coba lihat di mata kakimu “Oh iya hitam, kenapa ya?”
“Mungkin tangan misterius itu kali”
“iya deh kayanya”. Keesokan harinya aku sekolah bareng teman.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List