-->
Ads Kiri Khusus Desktop

Boneka berhantu Debbie Merrick yang suka iseng

Generating Link...
loading...
loading...
Siapa sangka boneka yang terlihat menawan dan cantik ini ternyata merupakan boneka berhantu yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Setelah melalui proses pelelangan yang cukup gencar di E-bay dan event pelelangan berskala internasional yang didatangi oleh banyak kolektor benda antik. Akhirnya boneka ini terbeli oleh seorang praktisi sekaligus aktifis bernama Lee Steer pada pertengahan bulan Agustus kemarin. Lee harus mengocek sekitar 876 Euro untuk membawa pulang boneka ini.
Sebenarnya boneka ini sendiri dimiliki seseorang sebelum akhirnya masuk ke pelelangan internasional. Konon ceritanya para pemilik sebelumnya dari boneka Debby Merrick ini akhirnya menjualnya kepada orang lain karena banyak mengalami hal-hal mistis. Seperti bergerak sendiri, mematikan alarm pemadam api, mencopot kalung, hingga bahkan mencakar pemiliknya. Sial bagi Lee sebagai pemilik baru boneka berhantu ini. Ternyata hal serupa terjadi kepada keluarganya. Ayahnya yang bernama Paul adalah orang yang paling sering terkena keisengan boneka ini.
sosok boneka berhantu Debbie Merrick dilelang di ebay dengan kisah misteri dan cerita hantu seram
Paul mengatakan bahwa ketika dirinya sedang menonton televisi disamping boneka tersebut dia akan merasakan perih di tangannya. Ketika dilihat maka akan timbul bekas cakaran segar. Seperti yang dilansir dari Dailymail, boneka ini diprediksi memiliki sejarah kelam yang membuatnya dendam kepada lelaki yang telah menikah. Menurut sejarah yang sempat diurutkan pada boneka berhantu ini, boneka ini merupakan suatu hadiah yang diberikan kepada pasangan yang baru saja menikah. Entah apa yang terjadi, hingga boneka itu membenci para lelaki yang telah menikah.
loading...
loading...
loading...
Ads Kanan Khusus Desktop

Cerita Hantu

Kumpulan Cerita Hantu Seram Bikin Merinding,Kisah nyata terbaru 2019

Text Widget

Sample Text

About Me

Followers

Statistik Web:

Blog Archive

Blog Archive

Categories

Labels

Labels

loading...
Terima Kasih Terlah Berkunjung
Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami


×

Ordered List

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Download

Iklan Bawah Artikel

Recent Posts

Unordered List